Sukses

Beauty

Tidak Bercanda, Dapatkan Kulit Sehat Bersinar Hanya dalam 7 Hari

Jakarta Perempuan mana sih yang tidak mau tampil dengan wajah yang glowing dan nampak cerah? Kulit wajah yang glowing dan cerah akan menambah nilai plus dalam penampilan dan tentu saja rasa percaya diri kita. Untuk mendapatkannya, kamu butuh produk skincare yang tepat dan langkah-langkah perawatan kulit yang benar.

Melakukan perawatan pun, tentu tak cukup hanya di pagi hari saja, Fimelova. Perawatan malam hari juga tak kalah pentingnya. Berikut panduan perawatan wajah yang bisa kamu lakukan untuk pagi dan malam hari.

1. BENEFIT COSMETICS, It's Potent! Eye Cream, 2. DR. JART+, UV Protective Shining Base, 3. NOVEXPERT, The Peeling night cream, 4. Clinique, Dramatically Different Moisturizing Lotion+ (for oily skin), 5. JUARA, Anti-Aging Serum, 6. SEPHORA, Instant Refreshing Toner, 7. SK-II Facial Treatment Essence, 8. Lancome, Facial Wash-Galateis Douceur



#Langkah 1:

Sebelum menggunakan skincare, pastikan kulit wajah sudah dalam bersih. Menggunakan air hangat, gunakan sabun pembersih wajah yang sesuai dengan kondisi/tipe kulitmu. Agar wajah bersih sempurna, tambahkan proses pemijatan wajah secara lembut, dengan gerakan memutar, melawan arah jarum jam. Ini berguna untuk menjaga kelenturan dan kontur kulit wajahmu agar tak mudah terserang garis-garis halus, alias keriput. Setelah itu, bilas wajah dengan menggunakan air bersih.

#Langkah 2:

Membersihkan wajah dengan metode double cleansing, dapat membantumu mendapatkan kulit wajah impian, bebas masalah kulit, Fimelova. Tambahkan toner selalu di dalam rutinitas membersihkan wajah harianmu. Terapkan metode ini untuk pagi dan malam hari. Aplikasikan toner menggunakan kapas dan tepuk-tepuk kulit wajah secara merata. Setelah toner, dinginkan wajah menggunakan essence, untuk kulit yang lebih bernutrisi sampai lapisan terdalam.

#Langkah 3:

Area kulit bawah mata. Jangan lupakan area yang  paling mudah terkena proses penuaan ini. Sebelum terlambat, lindungi kulit area bawah mata menggunakan eye cream. Jika area kulit mata terlihat hitam, sembab, dan kurang cerah, kamu hanya perlu menggunakan eye cream yang berfungsi untuk membantu menyamarkan noda hitam, dan membuatnya tampak lebih cerah. Menggunakan eye cream yang mengandung SPF akan membantu mengoptimalkan perlindungan kulitmu. Sebaliknya, jika area kulit matamu sudah terdapat garis-garis halus, jangan bersedih, Fimelova. Perlindungan tetap kamu butuhkan. Atasi masalah kulitmu dengan menggunakan eye cream khusus untuk mengatasi “wrinkle” di area mata. Temukan solusinya di skincare untuk perawatan aging.

#Langkah 4:

Berikutnya, lanjutkan dengan menggunakan serum. Aplikasikan serum ke seluruh bagian wajah dengan pijatan ringan. Untuk hasil optimal, sesuaikan serum dengan tipe kulit wajahmu. Untuk kulit kering, serum dengan teksur oily, akan membantu kulit wajah terasa lembab, kenyal, dan bebas dehidrasi. Kulit berminyak, gunakan serum yang bertekstur moise dan rich. Terakhir, untuk kulit sensitif, menggunakan serum berbahan organik, akan membantumu mendapatkan hasil terbaik.

#Langkah 5:

Sempurnakan perawatan wajahmu sampai ke lapisan kulit terdalam dengan tambahan aplikasi day cream. Buat kamu yang sulit menemukan day cream sesuai dengan kulit wajah, sebaiknya gunakan day cream sesuai saran dari dokter kecantikan, Fimelova. Untuk kamu yang memiliki kulit tak terlalu bermasalah, teliti sebelum membeli juga perlu dilakukan. Untuk mengetahui apakah satu produk pilihan sesuai atau tidak di kulit wajah, kamu bisa melakukan testing di bagian kulit di balik daun telinga. Selain itu, membaca review tentang produk yang akan dibeli, juga bisa membantumu untuk meyakinkan diri. Terakhir, lindungi dan kunci perawatan dari skincare yang kamu gunakan dari pantulan ganas sinar matahari dengan tambahan sunscreen.

Well, merawat kulit jangan hanya dilakukan pada pagi hari. Pada malam hari adalah waktu yang optimal untuk merawat kulit. Step by step perawatan kulit untuk malam hari sama dengan perawatan kulit di pagi hari. Bedanya, jika pagi hari kamu menggunakan day cream, malam hari yang kamu gunakan adalah krim khusus untuk perawatan wajah yang disebut night cream. Serius melakukan dan menerapakan 5 langkah ini di dalam ritual cantik harianmu, kulit wajah impian pun akan kamu dapatkan, hanya dalam 7 hari.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading