Sukses

Beauty

Tips Miliki Mata Cantik Segar Walau Kurang Tidur

Jakarta Baru saja memiliki bayi pasti akan membuat tidurmu kurang. Padahal waktu tidur yang dianjurkan adalah delapan jam per hari. Tapi ada tips bagi kamu para ibu muda untuk tampil cantik walaupun kurang tidur.

Eye Mask Gel
Penggunaan eye mask gel akan membuat mata menjadi rileks dan meminimalisir munculnya kantong mata. Gunakan eye mask gel setiap tidur dan kamu akan bangun pagi dengan keadaan lebih segar.

Pulaskan Concealer
Selain eye mask gel, kantong mata bisa disamarkan dengan memulaskan concealer. Pakai concealer yang tone-nya satu tingkat lebih terang dari foundation yang kamu gunakan. Jangan lupa aplikasikan eye cream untuk melembabkan area mata sebelum memakai concealer. Pemakaian concealer bisa dilakukan setelah tiga menit menunggu eye cream meresap.

Pakai Moisturizer
Kekurangan waktu tidur berakibat pada kurangnya kelembaban pada kulit wajahmu. Gunakan night moisturizer secara rutin, terutama kalau kamu tahu waktu tidurmu tidak akan cukup. Saat beraktivitas di pagi hari, gunakan juga moisturizer.

Aplikasikan Mascara
Pilih maskara dengan sikat curve agar bulu mata terlihat lebih lentik dan terbuka. Sebelumnya, jepit bulu mata sedekat mungkin dengan akarnya agar bulu mata tampil lebih cantik. Simple tapi hasilnya membuat penampilanmu berbeda.

Lakukan pijatan di kepala
Saat kamu sedang keramas, jangan hanya sekedar membersihkan rambutmu tapi lakukan juga pijatan-pijatan lembut pada kulit kepala. Pijatan ini membantu menstimulasi peredaran darah di kepala, lho. Peredaran darah yang lancar, membuat kepala terasa lebih ringan dan fresh. Sebelum mengeringkan rambut dengan hair dryer, lindungi dulu rambutmu dari panasnya hair dryer dengan vitamin rambut. Rambut tidak hanya akan terlindungi, tapi juga akan lebih mengembang indah. Dengan rambut yang mengembang indah, kamu terlihat jauh lebih segar.

mybmw.co.id

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading