Sukses

Beauty

Tisu Basah dan Plester Mata Wajib Ada di Dalam Tas Karlie Kloss

 

Jakarta Punya jadwal yang padat dan sering bepergian pasti bikin kamu repot. Membawa tote bag berukuran jumbo jadi satu solusi yang pas. Hal ini juga yang dilakukan supermodel Karlie Kloss. Penasaran dengan apa yang dia bawa? Yuk kita lihat isinya.

Dalam sebuah wawancara, model berdarah Denmark asal Amerika Serikat ini mengatakan hari-harinya dipenuhi dengan photo shoot dan jadwal fashion show. Kamu sudah tahu belum kalau sebelum berulang tahun yang ke-16, Karlie sudah berjalan di lebih dari 64 runway? Luar biasa yah untuk ukuran seorang remaja.

“Saya lebih suka membawa item yang praktis dan multi fungsi, seperti T shirt,  jeans dan sneakers. Tidak semuanya harus glamor karena kesibukan (sebagai seorang model) menuntut kecepatan,” ujar mantan Victoria’s Secret Angels ini.

Bepergian dengan stylish bag is a mandatory for Karlie. So she chooses Balenciaga tote bag. Kekasih Joshua Kushner ini mengatakan, Balenciaga tote bag-nya juga selalu dipenuhi dengan tisu basah dan plester mata untuk menghindari kantung mata akibat kurang tidur dan bepergian dalam jangka waktu yang lama. Tidak cukup dua items tadi, sahabat Taylor Swift ini juga membawa Melatonin agar tidurnya cukup.

Agar tetap update dan punya waktu untuk belajar, perempuan kelahiran 3 Agustus 1992 ini juga membawa banyak buku dan jurnal untuk dibaca. Hal ini, kata Karlie, cukup ampuh memberinya waktu untuk belajar di sela-sela kesibukannya. Kamu tahu kan Karlie meninggalkan Victoria’s Secret untuk kembali ke bangku kuliah?

Must have items lainnya adalah credit card, her driving license, paspor dan smartphone keluaran brand Amerika Serikat favorit seluruh dunia. Karlie juga tidak pernah melupakan parfum, sisir dan sikat gigi.

There's nothing worse than getting off an airplane and smelling like you've been on an airplane for eight hours. I also brush my teeth on the plane. I always bring the wet wipes,” ujarnya.

Hobi fotografi dan kesukaannya mengabadikan momen membuat Karlie menjadikan kamera sebagai benda yang wajib dibawa saat bepergian. She said pictures was her favourite souvenirs. Sepertinya Karlie memiliki jiwa traveler sejati nih, Fimelova. Soalnya hampir semua yang dia bawa memang essentials stuff yang mayoritas kita butuhkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading