Sukses

Beauty

Tren Kecantikan Dari Negeri Sendiri

 

Profesi Dalam Bidang Kecantikan Makin Menjanjikan!

puspita martha

Meniti karir di dunia kecantikan semakin dilirik banyak orang. Buktinya saja pada tanggal 25 November 2011, Puspita Martha International Beauty School menggelar acara wisuda untuk 1900 wisudawan tahun ajaran 2011 yang  berasal dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Jogjakarta, Solo, Batam, Balikpapan dan Samarinda. Acara wisuda begitu istimewa karena diadakan di gedung baru Kampus Puspita Martha, yang diresmikan oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Ibu Linda Agum Gumelar.

Sesuai dengan acara wisuda yang bertemakan “Beautivolution”, Puspita Martha berevolusi dari sekolah ketrampilan untuk perempuan yang hanya sekedar untuk mengisi waktu luang dan melatih skill, menjadi sekolah pilihan bagi yang ingin menjadi tenaga kerja profesional di bidang kecantikan.  Berbagai jurusan mulai dari School of Beauty Aesthetic & SPA, School of Hairdressing sampai Media & Theater Make Up melahirkan lulusan yang berkualitas serta mendapat pengakuan dikancah internasional. Are you ready to become a beautypreneur? 


Ubah Penampilan Untuk Sambut Tahun Baru

Tidak terasa tahun 2012 semakin dekat ya, Fimelova? Biasanya tahun baru identik dengan hal-hal yang serba baru seperti mobil baru, pekerjaan baru dan lainnya. Tapi kalau sepertinya semua itu terlalu jauh dari angan-angan, kamu bisa melakukan perubahan yang lebih simpel. Why don’t you try a new hair style? Perubahan gaya rambut dari segi potongan maupun warna, patut dicoba untuk menyambut tahun baru kali ini.

Dalam seminar yang bertemakan “En Amour” pada 28 November 2011, Rudy Hadisuwarno mengeluarkan tren 2012 untuk tata rambut. Kamu bisa memilih gaya Luminosity, yaitu potongan medium bob elegan dengan perpaduan warna mahogany dan tembaga, Agitator yang berupa potongan rambut super pendek lengkap dengan poni tinggi dan perpaduan warna gelap, Masquarade dengan bentuk hair bun tinggi dan disisir rapi hingga membentuk sanggul yang edgy, atau Disguise yaitu potongan rambut panjang dipadukan dengan warna coklat tembaga, serta disisir zigzag di satu sisi sehingga menciptakan tampilan yang unik.
tren rambut 2012
Untuk hasil maksimal, melakukan konsultasi terlebih dulu dengan para ahli tentang warna dan potongan rambut yang sesuai dengan bentuk wajah kamu. Dan kalaupun kamu merasa kurang cocok dengan rambut barumu, remember that hair grows. Jadi, tunggu apalagi, new year is the right moment to try new style. 


Satu Sentuhan Untuk Kulit Wajah Mengagumkan

Terpesona dengan make up ala selebriti Korea yang tampak natural dan effortless? Bagaimana tidak, mereka bisa tampil cantik tanpa riasan yang berlebihan karena menggunakan Blemish Balm Cream atau BB cream yang merupakan make up skin care nomor satu di Korea. BB Cream adalah moisturizer yang sudah mengandung foundation sehingga merawat sekaligus menutup ketidaksempurnaan pada kulit wajah dalam satu olesan. Kemampuannya membuat produk ini begitu diminati, khususnya di negara-negara Asia.

BB CREAMSekarang, kamu tidak perlu jauh-jauh ke Korea untuk mendapatkannya. Pada hari Jumat, 2 Desember 2011 kemarin Caring Colours Martha Tilaar menjadi brand lokal pertama yang meluncurkan BB Cream sebagai produk terbarunya.BB Cream dari Caring Colours ini memiliki kandungan SPF 25, Mineral Tourmaline, Squalane Moisturizer, Anti Irritant dan Vitamin E yang dapat membantu menjaga keremajaan dan kelembaban kulit wajah, melindungi wajah dari sinar matahari serta mencegah iritasi pada kulit sensitif. Produk ini hadir dalam 3 varian yaitu Fair White, Everlast dan Luminizing yang dapat dipilih sesuai dengan warna kulitmu.

Pada kesempatan yang sama, Caring Colours juga memerkenalkan Revalina S. Temat sebagai brand ambassador baru mereka. Bersama Oscara sang make up artist, mereka berhasil menciptakan hasil riasan wajah yang sempurna dengan menggunakan BB Cream dalam waktu 10 menit saja. Pasti kamu sudah tidak sabar untuk mencobanya, kan?
BB Cream

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading