Sukses

Beauty

Vakum untuk Wajah Lebih Bersih, Trend Cantik Terbaru dari Korea

Jakarta K-beauty masih menjadi kiblat kecantikan perempuan Asia. Wajah flawless terlihat bercahaya tapi tak mengkilap, menjadi ciri khas kecantikannya. Wajar saja jika produk kecantikan yang berasal dari negeri ginseng ini banyak peminatnya, termasuk di negara kita. Dari skincare, produk makeup, sampai tips-tips kecantikan ala selebriti Korea, semuanya selalu ditunggu kabar terbarunya.
 
Selain menyimak perkembangan skincare dan makeup, buat kamu beauty enthusiast yang mengagumi dan mengikuti tren K-beauty, teknologi kecantikannya pun tak kalah menarik untuk di simak. Satu tren kecantikan yang saat ini sedang heboh dibicarakan dan “review” dari beberapa perempuan yang pernah mencobanya, K-beauty ini wajib banget dicoba.
 
Tren kecantikan ini disebut “Aqua Peel”. Lewat teknologi terbaru yang dikembangkan oleh para ahli kecantikan Korea, Aqua Peel ini mampu membuat wajah tampak bersih dan terlihat perubahannya hanya sekali melakukan perawatan. Perawatan ini pada dasarnya merupakan perawatan yang memanfaatkan proses kerja mikrodermabrasi yang sudah lebih dulu dikenal. Bedanya, pada mikrodermabrasi biasa menggunakan alat khusus dengan bahan utama kristal halus atau berlian untuk tindakan abrasi atau pengelupasan kulit, sedangkan aqua peeling menggunakan aquadest, yakni semacam ampule yang berisi kandungan air yang telah disterilisasi, dan di infus menggunakan alat yang disebut aquaclean.

Aquaclean berbentuk seperti vakum pembersih ruangan. Tahap pengerjaannya, 4 tabung yang terdapat di dalam vakum tersebut, diisi 4 cairan, yang masing-masing cairan memiliki manfaat yang berbeda untuk kulit. Tabung pertama untuk membersihkan wajah dari sel kulit mati. Tabung kedua membuang pori-pori yang terlihat dan tersumbat di dalam kulit wajah. Untuk tahap satu ini, proses pengerjaan biasanya akan berlangsung lebih lama di area wajah bagian hidung dan kening (area wajah lebih banyak terdapat pori-pori). Tabung ketiga, berfungsi untuk melembabkan dan menetralisir kulit. Artinya, pori-pori kulit yang sebelumnya terbuka, kembali didinginkan sampai lapisan kulit tetutup kembali. Tabung keempat, berfungsi sebagai finishing, untuk membantu mempercepat pembentukan sel kulit baru.
 
Masing-masing tabung mengandung vitamin yang dibutuhkan oleh kulit wajah. Tabung 1, mengandung Lactid Acid. Tabung 2, mengandung Salicylic Acid. Tabung 3, mengandung Portulaca Leracea Extract. Ketiga vitamin tersebut, juga terdapat di skincare Korea, yang fungsinya aman digunakan untuk kulit sensitif sekalipun.
 
Disiplin melakukan perawatan wajah ini, hasilnya wajah tampak lebih cerah karena sel-sel kulit dari pori-pori bersih dari wajah. Membuat wajah terasa lebih kenyal dan lembab. And last but not least, perawatan ini juga dapat mencegah wajah dari penuaan dini.  Dari benefit yang di dapat, sepertinya perawatan all in one ini sesuai dengan kebutuhan perempuan urban yang ingin tampil menarik dengan kulit wajah mulus, bebas noda, tapi tak ingin menggunakan banyak skincare perawatan wajah.

Well, buat kamu tertarik mencoba, aquaclean facial ini sudah hadir di Jakarta lho. Jadi nggak perlu jauh-jauh ke Korea lagi, Fimelova. Kamu bisa menemukannya di klinik kecantikan @Skinthestic, Jl. Gunawarman No. 26, Jakarta Selatan.


 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading