Sukses

Beauty

Koleksi Makeup Victoria Beckham Fokuskan Riasan Natural, Kulit Tampak Berkilau

Jakarta Menyusul keberhasilan pertamanya, Victoria Beckham kembali merilis makeup edisi terbatas. Menariknya, koleksi makeup kali ini terinspirasi dari 4 kota fashion besar di dunia, yaitu Los Angeles, New York, Paris, dan London. Bersama lini kosmetik raksasa, Estee Lauder, Victoria’s lit up her AW17 runway with a chic, sophitsticated beauty look focusing on preternaturally glowing complexions.

“Saya ingin membuat perempuan merasa seksi dan percaya diri saat menggunakan koleksi makeup ini. Proses pembuatan makeup ini membutuhkan waktu cukup panjang, sampai akhirnya saya menemukan warna yang mampu menonjolkan kecantikan natural perempuan dengan fokus utama kulit yang sehat dan berkilau. Sebagai seorang perempuan yang suka memakai makeup, sekarang saya bersemangat untuk berbagi dengan perempuan lainnya, tentang kecantikan seperti apa yang saya inginkan.”

Di koleksi makeup edisi ke-2, Victoria Beckham x Estee Lauder, masih menghadirkan beberapa makeup best seller di koleksi pertamanya. Diantara, Morning Aura Illuminating Crème, Highlighter in Modern Mercury and Eye Kajal Duo in Black Saffron/Vanille. Untuk menyeimbangkan kebutuhan makeup di wajah, terbaru yang akan dihadirkan adalah pressed powder, highlighter, dan eyeshadow palette.

Overall, FIMELA menyimak koleksi makeup Victoria Beckham x Estee Lauder edisi ke-2 ini, sangat kuat dengan karakter makeup seorang Victoria Beckham, yang selalu tampil dengan polesan makeup natural, namun mampu menonjolkan sisi klasik yang terlihat elegan. Dan selalu berhasil mencuri perhatian mata.

 

Koleksi makeup ini hadir pada 17 Februari 2017, bersamaan dengan Victoria Beckham’s Pre-Fall’17 Collection. Wah! Semoga saja makeup 2nd edition ini  hadir di Indonesia ya (sembari menunggu Victoria Beckham x Estee Lauder 1st edition yang masih belum hadir di Indonesia).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading