BEAUTY & HEALTH

VIDEO: Bebas Selulit Tanpa Operasi, Mungkinkah?

By Muvila Editor   -   25 Juli 2011

Selulit adalah masalah yang dialami 90% perempuan di dunia. Tentunya kita jadi merasa kurang percaya diri apabila kulit di bagian tertentu pada tubuh terlihat seperti "kulit jeruk". Nah, sekarang ada teknologi VelaSmooth yang konon bisa menghilangkan selulit! Penasaran?

Apakah VelaSmooth?
VelaSmooth adalah satu solusi untuk selulit dan pembentukan tubuh pada daerah spesifik yang kamu inginkan. Selain dari perbaikan penampilan selulit pada kulit dan pembentukan tubuh, VelaSmooth juga berguna bagi kesehatan karena memperbaiki sirkulasi dan mengurangi sakit dan nyeri pada otot.

Ia dikembangkan oleh penemu dan pemilik paten dari Intense Pulse Light/ IPL, Dr Shimon Eckshouse, dan master fisikawan Dr. Michael Kreindel.

Bagaimana cara kerja VelaSmooth?

Dengan menggunakan sinergi dari optik dan elektrik yang revolusioner, dengan frekuensi radio bi-polar, energi cahaya infra-red, ditambah dengan tekanan dan manipulasi jaringan tisu, VelaSmooth dapat melakukan peningkatan oksigen ke dalam sel-sel tubuh yang diinginkan dengan memanaskan kulit. Hal ini meningkatkan metabolisme tubuh dan menyusutkan ruang lemak. Hasilnya adalah penampilan kulit yang halus.

Berapa lama yang dibutuhkan sebelum hasil dari VelaSmooth akan terlihat?
Perubahan akan mulai terlihat setelah 5-6 kali treatment, dimana sekali treatment memakan waktu sekitar 45-60 menit.

Apakah prosedur ini aman?
- Prosedurnya aman karena menggunakan frekuensi radio yang merupakan sumber energi panas yang sangat terkendali. Sehingga ia memungkinkan penggunaan energi cahaya pada tingkat yang aman untuk semua jenis kulit.
- Tidak ada resiko atau efek samping pada kulit epidermis.
- Seluruh prosesnya telah dinyatakan aman oleh badan FDA Amerika (Food and Drug Administration).
- Tidak menggunakan obat-obatan.
- Bukan merupakan suatu operasi, sehingga kamu dapat kembali kepada rutinitas kamu sehari-hari tepat setelah melakukan treatment

Pada bagian tubuh mana sajakah VelaSmooth ini umumnya dapat dilakukan?  
Daerah pada tubuh yang rentan dengan penumpukan lemak dan penampilan kulit berselulit sehingga menjadi target daerah untuk VelaSmooth adalah daerah pinggul, perut, pantat, lengan atas, betis, leher dan garis bagian bra.

Bagaimanakah after care/perawatan setelah melakukan VelaSmooth?
Setelah melakukan treatment ini, bukan berarti lantas kamu bisa makan sepuasnya tanpa menjaga berat badan serta kesehatan karena selulit itu bisa kembali terbentuk. Karena itu, untuk menjaga hasil yang maksimal dianjurkan untuk mempertahankan gaya hidup sehat dan mempertahankan berat badan.

OK, lalu bagaimana dengan harganya?
Biaya bervariasi tergantung dari jumlah daerah yang ingin diberi treatment, tingkat kesulitan selulit, kadar lemak tubuh dan kondisi kulit. Umumnya harga bervariasi antara US$ 1,000 sampai US$ 3,000 untuk keseluruhan treatment.

Bagaimana review dari orang-orang yang sudah melalui treatment ini?
Kebanyakan memberi review yang cukup baik, mereka bisa melihat bahwa tampilan "kulit jeruk" berkurang sampai yang selulitnya bahkan hampir hilang seluruhnya. Dan, prosesnya mudah karena mereka langsung bisa pulang ke rumah dan melakukan kegiatan aktivitas secara normal.

Beberapa yang lain mengeluh bahwa hasilnya tidak sebanding dengan uang yang mereka habiskan untuk treatment ini. Atau, walaupun mereka sudah melihat hasil dari VelaSmooth ini, beberapa bulan kemudian selulit akan kembali terbentuk pada kulit mereka. Selain itu, beberapa mengeluhkan panas suhu dari alat yang digunakan yang cukup intens, dan terkadang menyebabkan memar-memar pada kulit.

Bagaimana, apakah ada yang tertarik untuk mencoba VelaSmooth?

Filed Under :   SELULIT

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss

Kulit kering dan iritasi tidak hanya menimbulkan masalah kesehatan, tapi juga mengganggu penampilan kamu.
Kamu tentu nggak mau kehilangan rasa percaya diri gara-gara bau badan setelah seharian beraktifitas bukan?
Serunya menjadi seorang perempuan, kamu bisa mencoba segala macam trend rambut yang ada yang bisa bikin penampilanmu makin menarik
Fimelova pasti sudah biasa mendengar tentang BB Cream bukan?