Sukses

Beauty

Vintage Looks Diprediksi Jadi Tren Kecantikan 2016

Jakarta Perhelatan fashion show yang baru saja berlangsung, seperti New York Fashion Week dan Milan Fashion Week, keduanya menawarkan beragam beauty trend yang menarik perhatian mata. Beberapa merek ternama tentu tidak ingin ketinggalan untuk memberikan show yang tidak hanya terlihat menarik dari sisi fashion, namun juga dari penampilan fisik model, mulai dari gaya rambut sampai look makeup.

Di atas panggung runway, beberapa merek seperti Chloe Rochas, Emilio Pucchi, Anna Sui, Fendi, Marc Jacobs, hingga Chanel, terlihat menghadirkan makeup dan rambut bernuansa vintage ala 70’an, Fimelova. Beauty trend ini juga diprediksi akan populer di tahun depan.

The Modern Shag

For the next year, tren rambut yang diprediksi akan populer di tahun depan adalah potongan shaggy dengan tekstur mid-length. Potongan rambut ini juga bisa membuat kamu awet muda lho. Cukup dengan menambahkan poni di bagian depan. Last but not least, naturally wavy hair or straight hair, is all up to you!

 

Let's click to see more photos.

Next

Clumphy Lashes

No more fake eyelashes, please! Tren bulu mata yang akan populer di tahun depan sepertinya tidak begitu membutuhkan fake lashes lagi. Alis tebal, rapi, dan panjang diprediksi akan tetap menjadi favorit hingga munculnya clumphy lashes yang bentuknya artsy banget ini, Fimelova.

 

 

Next

Graphic Eyes

The cat eyes will never die, it’s just getting a bit more adventurous start from next year. Uniknya look makeup ini, eyeliner tidak hanya di aplikasikan di mata bagian atas, namun juga di sudut mata bagian bawah mata.

Next

Stained Lips

Tren bibir gradasi ala K-beauty ini ternyata juga menjamur di New York dan Milan. It really, really looks sophisticated. Don’t you?

Next

Metallic Eye Makeup

If there is one place to shine on your face, it’s definitely your eyes. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading