Sukses

Beauty

Yang Baru Untuk Mahkotamu

L’Oreal EverCrème

L’Oreal memang tidak berhenti memperkenalkan beragam perawatan baru untuk sang mahkota. Selalu saja ada yang baru untuk dicoba. Salah satu line baru yang dikeluarkan oleh L’Oreal adalah EverCrème dari seri Ever L’Oreal Hair Care. Produk ini merupakan lini khusus hasil para expertise L’Oreal yang mengolaborasikan unsur botanical ingridient dengan Omega 3 dan 6 untuk hasil rambut yang lembut dan sehat berkilau. Dengan melibatkan Eva Longoria sebagai spokeperson, EverCrème mampu memberikan hasil rambut sehat dan indah dengan mengunci kelembapan rambut ekstra secara optimal. Jika kamu merasa beberapa produk perawatan rambut malah meninggalkan kesan kering setelah mencuci rambut, EverCrème adalah solusi yang tepat untuk permasalahanmu. No sulfates and heavy coating waxes. Rangkaian produk EverCreme ini terdiri dari Intense Nourishing Shampoo, Intense Nourishing Conditioner, Deep Nourishing Masque, Leave-In Conditioner Spray, serta Cleansing Conditioner. Can’t wait to have beautiful hair like Eva Longoria? Semoga saja produk ini segera masuk ke Indonesia ya!

 

Pantene Pro-V Clinicare

Who’s using Pantene? Or Wella? Well, how about using them both? Tenang saja, skill bereksperimenmu tidak akan diuji kali ini. Para hair care expert dari Pantene dan Wella sudah bekerja sama mengolaborasikan kandungan keduanya untuk menciptakan satu brand baru untuk perawatan rambutmu: Pantene Pro-V Clinicare. Produk perawatan rambut ini pun terdiri dari beragam rangkaian seperti: shampo, conditioner, hair mask, dan serum yang terbagi dalam tiga seri. Produk Clinicare ini lebih mengkhususkan pada perawatan hair ageing yang disebabkan oleh beragam faktor, seperti panas dari sinar ultraviolet, panas dari alat penata rambut, dan lain sebagainya. Ya, bukan hanya kulit yang mengalami penuaan, tapi rambut pun juga bisa. Hair aging sendiri merupakan akumulasi dari beragam permasalahan rambut selama bertahun-tahun tanpa perawatan yang optimal. Hasilnya, rambut terlihat kusam, tipis, dan sulit diatur. Dalam satu bulan perawatan rutin, rambut pun akan kembali ‘dimudakan’ dengan Nano Technology yang terdapat dalam setiap rangkaian produk ini. Well, you may say: ‘dear P&G Indonesia, please bring the Clinicare soon!

 

TIGI Reborn

Kamu pasti kenal dengan Toni & Guy dengan salonnya yang tersebar dimana-mana. Ternyata selain mendirikan salon, Toni & Guy pun meluncurkan deretan produk perawatan rambut dengan nama: TIGI yang berada di bawah naungan Unilever. Sejumlah line pun diluncurkan, seperti Bed Head, S-factor, dan Catwalk. Masing-masing memiliki keunggulan tersendiri dalam hal perawatan rambut. Nah, salah satu line terbaru dari TIGI adalah TIGI Reborn dengan teknologi hyper distillation process yang mampu memperbaiki kondisi rambut yang rusak parah menjadi kembali lembut dan bebas kusut. Kuncinya adalah mengembalikan kondisi rambut yang rusak menjadi sehat kembali. TIGI Reborn pun tersedia dalam rangkaian utuh untuk merawat rambut, seperti shampo, conditioner, hair mask, serta rangkaian produk styling untuk menata rambut. Untuk wilayah pemasaran, TIGI Reborn pun sudah dijual bebas di pasaran Eropa, Amerika, Australia, dan termasuk Asia. Sayangnya untuk kawasan Asia, TIGI baru hanya menyentuh Cina, Jepang, India, Korea, dan Malaysia untuk pemasarannya. A little bit closer to Indonesia!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading