Sukses

Beauty

Yuk, Bawa 7 Produk Kecantikan ini untuk Berlibur ke Santorini!

Jakarta Mengingat iklim Santorini yang termasuk tropis, sudah pasti kamu perlu bawa deretan produk yang mengandung SPF di dalamnya. Kamu bisa bawa SK-II Facial Treatmen UV Protection SPF 25 PA+++, Fimelova. Ada kandungan Pitera dan advance SK-II UV-protection system di dalamnya untuk melindungi kulit wajah dari paparan buruk sinar UV yang bisa menyebabkan timbulnya noda hitam dan hasil wajah yang terlihat kusam.

Setelah menggunakan face sunscreen, jangan lupa juga semprotkan face mist agar wajah tetap terasa lembap pada saat terkena cuaca terik seperti di Santorini ini. Kamu bisa coba L’Occitane Roses et Reines Fresh Face & Body Mist yang diperkaya dengan air bunga mawar untuk membantu melembapkan wajah dan membuatnya terasa lebih lembut, nyaman, dan segar. Tak hanya segar dan lembap, kulit wajah pun akan terasa harum lembut dengan aroma floral yang memadukan ekstrak mawar dari Grasse hingga Turki yang terdapat di dalamnya.

Selanjutnya, jangan lupakan area bibir! Ketika kulit kering, area yang paling terasa kering dan bikin nggak nyaman adalah bibir. Jauh-jauh deh dari yang namanya bibir kering dan pecah-pecah karena hanya akan mengganggu penampilan wajah. Mau ditutupi dengan lipstik juga rasanya percuma kalau bibir sudah dalam kondisi buruk seperti ini. That’s why you need to bring Kiehl’s Lip Balm, Fimelova. Diperkaya dengan kandungan Squalane, Lanolin, dan Sweet Almond Oil, lip balm ini mampu melindungi bibir dari efek cuaca kering dan panas, termasuk di cuaca dingin sekalipun.

Selesai dengan wajah, let’s hit the skin issue. Andalkan pelembap tubuh yang mengandung SPF di dalamnya seperti Nivea UV Extra Whitening Serum ini, Fimelova. Ada kandungan SPF 25 PA++ yang membuat body serum ini tak hanya memberikan kelembapan ekstra untuk kulit tubuh, namun juga perlindungan terhadap sinar UV.

Nah, karena iklim Santorini yang tergolong cukup lembap, body mist is another must-bring item for your holiday. Pilih body mist yang memberikan aroma yang super segar seperti The Body Shop Fijian Water Lotus Body Mist. This is one of the latest product of The Body Shop Indonesia. Aroma aquatic-floral di dalamnya dijamin bakal membuat tubuh langsung terasa segar karena cuaca panas yang nggak karuan. Penting!

Selesai dengan wajah dan tubuh, jangan lupakan juga soal cat kuku! Pilih warna-warna yang super bright sehingga membuat momen liburanmu terasa lebih berwarna! Ada Surf Spray dari koleksi Revlon Parfumerie Scented Nail Enamel yang pas banget dibawa untuk pergi ke Santorini. Warna birunya super lembut dijamin pas dengan suasana kebiruan khas kota andalan negeri Yunani ini.

Dan terakhir, setelah puas berjalan-jalan seharian, nggak ada salahnya untuk merilekskan wajah dengan menggunakan masker! Pilih masker wajah seperti Glamglow Thirstymud yang akan memberikanmu kelembapan ekstra untuk wajah setelah seharian berpanas-panasan di luar. Ada sensasi dingin yang terasa saat kamu mengaplikasikannya pada wajah, lho! Gunakan pada malam hari menjelang tidur, biarkan semalaman, dan bilas dengan air pada pagi harinya. And there you may say hello to the hydrated skin!

 

The Products: (1) Glamglow Thirstymud, (2) SK-II Facial Treatment UV Protection, (3) Nivea UV Extra Whitening Serum, (4) The Body Shop Fijian Water Lotus Body Mist, (5) L'OccitaneRoses et Reines Fresh Face & Body Mist, (6) Revlon Parfumerie Scented Nail Enamel - Surf Spray, (7) Kiehl's Lip Balm

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading