Sukses

Beauty

Yuk, Tampil Cantik & Positif Jelang Natal & Tahun Baru!

revlon

KISS FOR LIFE, Belanja Kosmetik Sambil Berdonasi

Kalau selama ini belanja keperluan make up terkesan boros bagi sebagian orang, kini melalui program REVLON KISS FOR LIFE, kamu bisa berbelanja sekaligus beramal. Program ini adalah salah satu bentuk apresiasi dan kepedulian kepada perempuan Indonesia yang telah berkontribusi untuk kemajuan REVLON dan menjadikannya sebagai salah satu brand kometik yang telah dipercaya selama lebih dari 35 tahun.

Hasil donasi dari program yang akan dimulai pada awal tahun 2012 ini akan disumbangkan kepada seluruh perempuan penderita penyakit berbahaya yang memerlukan bantuan. Caranya pun sangat simpel. Kamu hanya perlu membeli produk REVLON dengan stiker KISS FOR LIFE yang terdapat pada Super Lustrous Lipstick, Big Brush Mascara dan New Complexion 2 Way Foundation, dan secara otomatis kamu akan turut menyumbangkan dana sebesar Rp 1.500 dari pembelian setiap produk.

Melalui program ini pula, label ini meluncurkan REVLON Scented Nail Enamel, Photo Ready Concealer, ColorBurts Lipstick dan Photo Ready Two Way Powder Foundation. Selain itu, mereka juga memerkenalkan Carissa Puteri sebagai Brand Ambassador lokal mereka yang akan turut serta dalam menggalakan  kampanye KISS FOR LIFE. It’s going to be a fun way to donate!

 

Kalung Cantik Lengkapi Pancaran Mudamu

ponds gold radiance

Perempuan mana yang tidak suka dengan perhiasan? Selain wajah yang cantik, perhiasan juga merupakan salah satu jenis aksesori yang dapat menunjang penampilan seseorang. Dalam rangka menyambut tahun baru, POND’S Gold Radiance menggandeng desainer perhiasan terkemuka, Elizabeth Wahyu, untuk merancang seuntai kalung cantik dan eksklusif dengan liontin serta rantai bernuansa keemasan yang bisa didapatkan melalui pembelian POND’S Gold Radiance Day Cream berukuran 50 gram.

“POND’S Gold Radiance selama satu tahun ini sudah membantu begitu banyak wanita Indonesia mengembalikan cahaya muda mereka dan ini adalah tanda terima kasih POND’S bagi mereka”, Jelas Veronica Utami, Senior Brand Manager POND’S PT Unilever Indonesia. Memang selama ini perempuan yang mengalami masalah penuaan pada kulit wajah hanya fokus pada kerutan di wajah sebagai salah satu gejala penuaan. Padahal kulit tidak bercahaya memiliki pengaruh yang lebih besar dalam menampakkan gejala penuaan. Untuk itu, POND’S memadukan teknologi anti aging terkemuka dengan mikro partikel emas asli yang terkandung dalam POND’S Gold Radiance untuk membantu mengembalikan cahaya muda kulit perempuan Indonesia. Get the bright skin and jewelry at the same time. Perfect!

 

Pancarkan Aura Postif Dengan Parfum

Folle D'Amour

Apakah kamu sadar kalau parfum yang kita kenakan sehari-hari dapat meningkatkan energi positifmu? Ternyata aroma parfum sangat berkaitan dengan indera penciuman yang dapat memengaruhi kerja syaraf yang juga terhubung langsung dengan kemampuan seseorang untuk mengendalikan emosinya. Aroma parfum juga dapat membantu menenangkan pikiran, memperbaiki mood dan meningkatkan kepercayaan diri dari siapa pun yang memakainya.

Hal itulah yang menginspirasi Sophie Paris untuk menciptakan produk parfum pertamanya yang diberi nama Folle d’Amour. Dengan kombinasik wangi floral dan oriental dari campuran bunga melati dan vanilla, parfum yang dikemas cantik di dalam botol berwarna merah yang elegan ini secara resmi diluncurkan pada 13 Desember 2011. Parfum yang sempurna untuk membantu memancarkan aura seksi, eksotis dan romantis kamu.

Sophie Paris juga tidak pelit dalam memberikan tips dalam memakai parfum. Ingat, jangan semprotkan parfum ke pakaian karena selain akan meninggalkan bekas, wanginya pun tidak akan tahan lama. Sebaliknya, gunakan parfum dibagian urat nadi pergelangan tangan dan di belakang daun telinga karena kedua tempat tersebut merupakan pusat peredaran darah yang mempermudah minyak parfum untuk beradaptasi dengan minyak pada kulit. Kenakan parfum 30 menit sebelum kamu bepergian agar wanginya tidak begitu menyegat. Got it?

 

Rambut Sehat, Rambut Bebas Ketombe

clear, agnes monica

Kalau bicara masalah kulit kepala berketombe, pasti kita langsung teringat dengan sampo yang satu ini. Setelah di-relaunch pada pertengahan 2011 lalu, Clear yang merupakan shampo anti ketombe nomor satu di Indonesia menggelar acara CLEAR BLACK AREA by CLEAR pada 9 Desember 2011 kemarin sebagai ungkapan terima kasih mereka kepada para pengguna setianya yang juga dimeriahkan oleh penampilan Brand Ambassador Clear, yaitu Ello dan Sherina.

Pada hari itu Clear juga memperkenalkan brand ambassador baru mereka, Agnes Monica. Artis multi talenta itu dipilih karena memiliki karakter yang sesuai dengan 3 brand value dari Clear, yaitu style, musik dan breakthrough. “Agnes terkenal dengan karyanya dibidang musik, gonta ganti warna dan gaya rambut juga menjadi style-nya disetiap performance, blm lagi breakthrough yang dilakukan perjalanan karirnya”, jelas Mona Majid selaku Senior Brand Manager Clear.

Apa kamu perlu sebuah breakthrough untuk membasmi ketombe pada rambut? Tidak perlu takut. Be positive, karena mungkin Clear adalah jawaban dari masalahmu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading