Sukses

Fashion

2 Hal Yang Bisa Bikin Kamu Mirip Dengan Para Bintang Street Style

Jakarta Ada satu tren fashion yang belakangan kerap dipakai oleh para fashionista di dalam maupun luar negeri. Tren boxy, berkat brand Vetements dan lain sebagainya menjadi highlight musim Spring 2016. Apalagi sekarang fashion week sedang berlangsung. Sejumlah fashionista berlomba tampil stylish di jalan. Outfit andalan mereka saat ini adalah boxy cut. Ingin terlihat tampil gaya seperti mereka saat menghadirifashion show di luar sana? Here’s the guide number 2!

Style 3

The Formulaoversized coat!

Additional ingredients: minimalist accessory

How to: ada dua cara memakai coat berpotongan boxy. Pertama, kamu bisa memakainya seperti biasa dengan celana andalan dan kemeja linen untuk gaya minimalis. Atau kedua coba memakainya dengan cara terbalik untuk gaya yang lebih eklektik.

Camel Coat, H&M Black Pants, ETU Two-toned Sneakers, H&M Earrings, TOTON

 

Style 4

The Formula: bow shirt + dropped-crotch Pants

Additional ingredients: oversized bag

How to: Jika kamu kurang yakin untuk memakai baju berpotongan boxy karena takut “tenggelam”, sebagai gantinya bisa memilih aksesori besar seperti tas. Namun kamu akan terlihat lebih fashion-forward jika berani memadukan keduanya.

Bow Shirt, No’om @ Fashion First Jakarta White Pants, Lulu Lutfi Labibi @ Fashion First Jakarta Brogues, milik stylist Parachute Bag, H&M Marble Earrings, Massicot

 

Fotografer: Windy Sucipto | Fashion Editor: Jessica EstherMakeup Artist: Talia Subandrio |Model: Advina @ WYNN ModelsAsisten Stylist: Izra Ferrasta

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading