Sukses

Fashion

Editor’s Pick: Tas Besar Sudah Tidak Stylish, Go With Super Mini Bag

Jakarta Musim semi ini, apapun yang mini bakal jadi incaran semua penggila fashion di seluruh dunia. Apalagi jika pencetus tren itu datang dari salah satu rumah mode yang sangat berpengaruh. Fendi kembali dengan invasi teranyarnya. Kali ini lewat peluncuran model tas ikonik Baguette dan Peekaboo dalam versi mini. Sangat mini, paling tidak hanya smartphone dan kartu kreditmu (dan lipstick, barangkali) yang bisa masuk ke dalamnya.

Sebetulnya, sneak peek tentang tren satu ini sudah bisa dilihat dari 6 bulan lalu, tepatnya saat fashion show Fendi di kota Milan berlangsung. Sederet model membawakan beberapa micro bags yang diselipkan ( seperti layaknya sebuah gantungan kunci) di tas yang berukuran lebih besar. Sesekali dipakai sendiri menjadi tas selempang dan clutch.

Micro bags ini diciptakan khusus buat perempuan yang suka bergaya edgy, dan memperhatikan detail , kualitas, serta kreativitas sebuah tas. We hint: Anna Dello Russo dan Kendall Jenner. Pantas saja, tas ini bakal menjadi incaran, pasalnya micro bags dibuat dengan ragam material seperti nappa leather (kulit binatang yang sangat halus), croco leather, sampai fur.

Selain micro bags, koleksi Fendi untuk daily attire juga sangat menarik. Beberapa terinspirasi dari bunga anggrek biru, yang kemudian diaplikasikan ke dalam bentuk dress berdetail lipit yang mewah, blazer, dan celana berbahan ringan. Begitu juga dengan sepatu beraksendiamante dengan model gladiator versi heels yang juga jadi tren ter-update musim ini. Tidak perlu memasukkan barang-barang tersebut ke dalam wish list, karena koleksi Fendi untuk Spring/Summer 2015 sudah hadir di seluruh butik Fendi di Indonesia. Let’s upgrade our wardrobe, starting from now!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading