Sukses

Fashion

Personal Style: Veronica Tjahaja Purnama, Stylish, Inspiring dan Tak Berlebihan

Jakarta Pertama kali sosok Veronica Tjahaja Purnama muncul di jagad Ibukota, jujur Fimelova, apa yang terlintas di pikiranmu? Perempuan cantik, lembut, dan sederhana. Ah, rasanya mustahil perempuan cantik ini adalah istri dari Wakil Gubernur (saat itu) Basuki Tjahaja Purnama yang keras. Tapi kenyataannya begitulah, Fimelova. Sosoknya yang mungil terus mendampingi Ahok yang kini telah menjabat menjadi orang nomor satu di DKI Jakarta.

Di pelantikan Ahok, Veronica hadir dengan kebaya merah putih. Desainer di balik kebaya itu? Didi Budiardjo, yang baru melangsungkan pameran fashion pertamanya di Museum Textile, Jakarta. Kini menjalin  hubungan cukup dekat dengan Sang Desainer, Veronica hadir sekaligus membuka pameran tersebut dengan dress rancangan Didi berwarnahitam selutut berbahan shantung sutera. Pada bagian pinggang, dibalut belt dari satin Afghanistan yang indah. Sepatu yang ia kenakan pun tak terlalu tinggi (we suspect, kitten heels), sungguh anggun dan tidak berlebihan. We love the silhouette of the dress. Palet hitam gaun itu begitu anggun untuk acara malam hari.

Ada satu hal lagi, ia mengatakan sebuah pernyataan yang makin melengkapi gaya stylish-nya saat itu. “Banggalah pada karya-karya dalam negeri. Mulailah dari diri sendiri dengan mengenakan produk lokal. Begitulah cara membangun kota Jakarta dan terlebih lagi Indonesia.” Kami menantikan pilihan gaun berikutnya dari perempuan mengagumkan ini. Pilihan-pilihannya sejauh ini cukup membuktikan bahwa istri pejabat nggak harus selalu punya ‘ciri khas’ yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading