Sukses

Fashion

Personal Style: Aly, Putri Desainer Sebastian Gunawan

Jakarta Memiliki seorang ayah dan ibu yang bergelut sebagai fashion designer kenamaan tanah air menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi Alessia Gunawan. Tentunya faktor tersebut juga membuat perempuan yang disapa Aly ini begitu dekat dengan industri fashion. Namun wajahnya bukan wajah yang sering kita lihat di berbagai event Ibukota. Maklum, Alessia berdomisili di kota London. Hanya sesekali waktu ia menyempatkan diri kembali ke Indonesia.

Lewat akun Instagramnya, kami melihat gaya Aly ternyata juga sangat chic, memiliki ciri khas, dan edgy. Walaupun sesekali hanya memakai i t-shirt, namun tak lupa perpaduan boots dan frayed denim tetap menjadi andalan untuk membuat gayanya berkarakter.

Perempuan yang juga menggemari fotografi ini lebih banyak mengandalkan model pakaian yang boyish. Cigarette pants dengan jaket kulit dan kemeja oversized merupakan item favorit. Ditambah kemeja garis asimetris yang ia kenakan dengan tapered pants dan Doc Marts menjadi sebuah cara pintar untuk terlihat berbeda dari perempuan manapun di Ibukota.

Kami berharap dapat melihat Aly lebih sering di berbagai kesempatan dan makin menginspirasi kami lewat gayanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading