Sukses

Fashion

10 Transformasi Rambut Terbaik Selebriti Tahun Ini!

Jakarta Sudah berapa kali kamu berganti model dan warna rambut sepanjang tahun 2015 karena terpengaruh oleh tren? Kami banyak sekali melihat kaum perempuan bergaya rambut lob dan bob, serta mewarnai rambut mereka dengan warna-warna rainbow dan perak! Semua tren itu tidak lepas dari peran para selebriti yang membuatnya booming, dan berikut 10 transformasi terbaik para selebriti yang kami lihat sepanjang tahun 2015.

Let's click on the next page!

Next

Adele – Bob

Penampilan terbaru Adele tidak hanya menunjukkan tubuhnya yang terlihat jauh lebih langsing, tapi juga gaya rambut bob yang membuat wajahnya terlihat sangat segar. Love it!

Next

Jennifer Lawrence - Pixie

Rambut panjang Jennifer Lawrence memang luar biasa indah, tapi, kami juga menyukai potongan rambut pixie-nya. Don’t you agree, Fimelova?

Next

Kate Middleton – Shorter hair with bangs

The Duchess of Cambridge never fails.

Next

Emma Watson – Short bob 

Dari dulu, Emma Watson selalu terlihat dengan tampilan rambut medium. Baru-baru ini ia mengubah potongan rambutnya menjadi sangat pendek, dan ia terlihat sangat cantik.

Next

Kim Kardashian – Platinum blonde

Walau hanya sebentar, Kim sempet mengubah warna rambutnya yang biasanya gelap menjadi platinum blonde. It was so not kim, but apparently she nailed it.

Next

Scarlett Johansson – Pixie

Aktris cantik ini memotong rambutnya dengan gaya pixie dan tampil dengan rambut warna pirang setelah ia melahirkan anak pertama.

Next

Kendall Jenner – Pastel pink

Kita sudah biasa melihat Kendall Jenner dengan rambut hitamnya yang ditata sangat sleek. Bagaimana dengan Kendall yang berambut pink? Menurut kami ia tetap terlihat cantik dan jauh lebih muda!

Next

Anne Hathaway – Bob

 

Anne mungkin salah satu selebriti yang selalu terlihat cantik dengan model rambut apapun. Awal tahun ini ia mengubah penampilan rambutnya dari pixie menjadi bob dan langsung menuai pujian dari banyak pihak.

Next

Lupita Nyong’o – Long braids

 

Lupita Nyong’o kini tampil dengan rambut panjang! Sejak memenangkan Best Actress di Oscar awal tahun ini, Lupita memang terlihat dengan penampilan rambut yang semakin panjang. Beberapa hari lalu ia terlihat tampil dengan rambut panjang yang dikepang ke samping.

Next

Gwen Stefani – Blonde, Purple, Black

Gwen Stefani baru saja mewarnai rambutnya dengan warna yang sangat tidak biasa! Ia menggunakan tiga kombinasi warna, yaitu pirang di bagian akar hingga tengah rambut, kemudian warna hitam di bagian tengah, lalu warna ungu dari tengah ke ujung rambut. She rocks!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading