Sukses

Fashion

3 Kolaborasi Fashion Yang Paling Ditunggu-Tunggu di 2016

Jakarta Kemarin, kami sempat memberitakan kolaborasi kedua antara Carine Roitfeld dan juga high street retailer, Uniqlo, yang akan resmi dirilis Februari mendatang. Ini merupakan salah satu highlight kolaborasi tahun ini. Namun, ada lagi beberapa kolaborasi lainnya yang juga tak kalah seru untuk ditunggu. Salah satunya bahkan melibatkan diva stylish, Beyonce. Apa saja kolaborasi yang koleksinya layak untuk menjadiwish list kita di bulan Januari ini?

& Other Stories x Rodarte

Kami sempat mengunjungi butik & Other Stories saat berada di New York City bulan Oktober kemarin. Well, we have to say that we completely fell in love head over heels with this brand. Belum lama ini, & Other Stories juga mengumumkan akan berkolaborasi dengan duo desainer di balik brand Rodarte. Dari sebuah foto yang beredar, koleksi ini akan menyajikan koleksi sepatu dan aksesori unik khas Rodarte. Walau di Indonesia sendiri butik & Other Stories belum ada, we can still shop online, right?

Next

Beyonce x Topshop

Setelah terakhir berkolaborasi bersama Kendall dan Kylie Jenner, Topshop seperti belum puas akan kesuksesan kolaborasi tersebut. Tahun ini, tak tanggung-tanggung, retailer asal Inggris ini langsung menunjuk Beyonce sebagai kolaborator terbaru. What to expect from this collaboration? Selain koleksi baju sehari-hari, akan ada juga koleksi sportswear dan aksesori. Can’t wait until April!

Next

Gigi Hadid x Tommy Hilfiger

Gigi Hadid sempat berjalan di runway Tommy Hilfiger dan bagi Tommy sendiri, hubungannya dengan keluarga Hadid sangat dekat. Selain itu, pengaruh Gigi di industri fashion begitu besar. Hal ini membuat pihak Tommy Hilfiger merasa saatnya Gigi unjuk gigi jadi seorang fashion designer dengan membuat sebuah koleksi kapsul bersama salah satu rumah mode tertua di Amerika tersebut. Koleksi yang terdiri dari pakaian, kacamata, sepatu, jam tangan, dan pakaian olahraga baru akan dirilis musim Fall 2016 mendatang. Seperti apa gayanya? Cukup membuat penasaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading