Sukses

Fashion

4 Jenis Tas yang Paling Memahami Kebutuhan Perempuan Dinamis

Jakarta Kalau sebagian orang menganggap berlian adalah teman terbaik perempuan, tapi menurut kami tas adalah teman paling setia bagi perempuan dimana pun dan kapan pun. Sehingga, TUMI menciptakan beberapa tas di koleksi Spring/Summer 2015 ini untuk memenuhi kebutuhan para perempuan.

Frequent Flyers

Bagi perempuan yang suka berpergian untuk liburan ataupun business trip, koper menjadi must-have item untuk menampung barang-barang bawaan. Walaupun kebanyakan dari kita hanya memperhatikan design koper, tapi jangan sampai liburan jadi kacau karena koper yang kita bawa tiba-tiba rusak di tengah-tengah liburan. That’s why, memperhatikan materials dan kulitas koper juga penting lho, Fimelova!

Backpacker

Kalau kamu tipe perempuan yang suka berpergian dengan backpack kesayangan, jangan sampai ransel kamu malah akan merusak penampilan. Pilih ransel dengan warna-warna netral dan model simple namum tetap terlihat classy dan akan bikin penampilanmu tetap oke selama liburan.

Workaholic


Untuk kita yang punya segudang aktifitas saat bekerja pastinya butuh tas yang lebih besar dan praktis untuk membawa semua barang bawaan. Tapi tas yang stylish pun juga penting, jadi kita nggak perlu gonta-ganti tas saat ada banyak acara di dalam satu hari.

Handbag Lovers


Warna-warna Spring/Summer identik dengan warna pastel yang fresh. Untuk kita yang suka berburu tas tangan alias handbag, koleksi terbaru dari TUMI bisa jadi pilihan oke untuk season ini. Warna-warna yang terkesan soft dan netral dengan bahan yang kuat cocok untuk kita pakai sehari-hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading