Sukses

Fashion

5 Tips Fashion Jitu yang Buat Gayamu Sekeren Selebriti Hollywood

Jakarta Street style adalah tempat para fashionista menemukan banyak inspirasi, terutama untuk bergaya sehari-hari. Apalagi gaya street style para selebriti Hollywood. Berikut ada 5 seleb bergaya stylish yang gayanya bisa kamu pelajari sebelum berpergian.

Who: Gigi Hadid

Tips: She teaches us how to go balance with our outfit. Cropped top yang body-fitted dipadukan dengan baggy pants akan membuat proporsi tubuh lebih seimbang. Bandingkan jika pakai atasan oversized, kamu jadinya akan terlihat bulky.

Who: Chloe Sevigny

Tips:  Atasan bernuansa formal bisa dipadukan dengan denim shorts untuk kesan yang lebih santai. Biar lebih edgy, hindari pemakaian pump shoes. Coba gantikan dengan pantofel atau sneakers.

Who: Amber Heard

Tips: Celana jeans akan naik 1 level jadi lebih formal berkat bantuan blazer bermaterial sutera yang mewah. Padukan juga dengan fedora hatuntuk acara di malam hari.

Who: Tilda Swinton

Tips: Buat coat menunjukkan dirinya di musim panas lewat cara Tilda Swinton. Gunakan dalaman berbahan tipis seperti katun atau chiffon.

Who: Taylor Swift:

Tips:  Go grunge untuk acara di malam hari? Kenapa tidak, Fimelova? Coba pilih leather jacket dengan model cropped, serta pilih yang materialnya mengilat. Tidak pede dengan boots tinggi, ganti dengan pump shoes!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading