Sukses

Fashion

Apa itu Biomorphic? Temukan Artinya Lewat Local Fashion Brand Baru Ini

Jakarta Inspiration comes from anywhere, sudah seperti pernyataan yang tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. That’s true, Fimelova! Jika dihubungkan dengan industri fashion, inspirasi datangnya bukan hanya dari gaya seseorang. Benda mati dan bahkan yang tak berhubungan sama sekali dengan fashion dan style pun bisa menjadi bagian dari sebuah koleksi. Rumah-rumah mode dunia, contohnya, banyak yang terinspirasi dari musik maupun seni.

Local brand asal Indonesia, Nadia Umammi, yang baru membangun bisnisnya di tahun 2015, menjadi sorotan kami. Unik, karena brand ini mengambil konsep biomorphic yang merupakan sebuah pergerakan seni yang terinspirasi dari bentuk makhluk hidup.

Baru saja lulus dari jurusan fashion design di Binus Northumbria School of Design, Nadia Umammi, sang creator di balik brand yang menggunakan namanya sendiri ini juga sudah pernah menjadi bagian dalam China Young Fashion Designer Contest tahun lalu serta Jakarta Fashion Week 2012 dan 2014. Dengan membawa konsep minimalis dan menggunakan siluet yang unik, Nadia Umammi seperti memberi spirit baru dalam ragam fashion Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading