Sukses

Fashion

Balmain Segera Luncurkan Koleksi Fashion untuk Anak-Anak

 

Jakarta Now every children can dress like North West. Balmain, melalui Creative Director Olivier Rousteing, mengumumkan kalau mereka akan meluncurkan koleksi fashion untuk anak-anak pada bulan Juni tahun ini. Fashion designer berusia 30 tahun ini mengungkapkan kalau peluncuran koleksi fashion untuk anak-anak ini terinspirasi oleh penampilan North West, putri Kanye West dan Kim Kardashian.

“Pertama kali aku memikirkan hal ini adalah saat aku melihat dan mendandani North (West). Kemudian aku berbicara dengan Kim dan akhirnya aku menyimpulkan kalau Balmain juga bisa ditampilkan untuk anak-anak,” ungkap Olivier.

Sebanyak 55 koleksi yang akan diluncurkan ditujukan untuk anak laki-laki dan perempuan mulai dari usia 6 sampai 14 tahun. Koleksi Balmain untuk anak-anak ini dapat dibeli secara online dan tentu saja di store Balmain. Bisa dibilang koleksi Balmain untuk anak-anak ini adalah versi mini dari desain Olivier untuk brand yang sukses besar dalam kolaborasinya dengan HnM ini Fimelova. Harga dari koleksi Balmain kali ini dimulai dari USD 250 sampai dengan USD 5.950.

Keunikan dari koleksi childrenwear dari Balmain adalah setiap rancangannya sangat kental akan DNA Balmain dan bahkan sejumlah items tampak seperti versi mini dari koleksi runway Balmain. Blazer bersiluet tegas dengan aksen kancing emas, jaket kulit dan skinny pants menjadi items yang ditawarkan Olivier Rousteing untuk para stylish kids. Olivier mampu menerjemahkan koleksi Balmain untuk anak-anak sesuai koridor outfit anak yang menggemaskan. Maka itu hadirlah pilihan cropped jacket dan jas double-breasted.

"Saya sangat senang ketika melihat anak kecil mengenakan jaket double-breasted dari Balmain, just like heaven!" ujarnya fashion designer yang memang dikenal dekat dengan Kanye West dan Kim kardashian tersebut.

Foto untuk campaign koleksi kali ini juga menampilkan pesan yang kuat. Campaign ini menampilkan anak-anak dari etnis yang berbeda. Hal ini, katanya, adalah pesan kalau Balmain selalu terbuka untuk siapa saja, termasuk anak-anak di dalamnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading