Sukses

Fashion

BEAUTY UPDATE: Bvlgari, MAC, Bobbi Brown.

 

Bvlgari


Mon Jasmin Noir, Bvlgari perfume

Minggu lalu, Bvlgari baru saja mengadakan launching untuk parfum terbarunya, Mon Jasmin Noir. Keharuman parfum ini adalah sebuah interpretasi moderen dari melati hitam. Sebuah bunga khayalan dengan karakter melati yang versatile dan misterius. Aromanya diciptakan khusus untuk seorang wanita muda yang menggoda, dengan sensualitas dan kelembutan yang innocent. Persis seperti yang ditampilkan oleh Kristen Dunst dalam kampanye parfum Mon Jasmin Noir, dimana Kristen difoto bersama singa di sebuah taman Eden yang indah.

Wangi parfum ini memiliki keseluruhan scent floral woody musk, yang feminine dan misterius. Terdiri dari wangi-wangian musk, patchouli, virginia cedar dan nougat pada base notes, citruses dan lily pada top notes, lalu tentunya jasmine atau wangi melati pada heart notes.

Hadir dalam kemasan elegan, dipadu dengan pita organza berwarna hitam pada botolnya, Mon Jasmin Noir hadir dalam ukuran 25ml, 50ml dan 75ml pada bulan July 2011.
MAC
MAC lipstick

MAC baru saja meluncurkan koleksi lipstik terbarunya, Sheen Supreme yang terdiri dari 14 spektrum warna dari natural sampai yang cerah dan vibrant. Bayangkan warna yang terasa nyaman di bibir dengan pearly atau crème finish, Melembabkan tanpa terasa lengket atau berlebihan. Dengan harga Rp. 210.000, MAC Sheen Supreme Lipstick tersedia mulai bulan Juni 2011 di semua MAC Counters.

Klik di sini untuk review dari kami mengenai lipstik terbaru dari MAC tersebut.


Bobbi Brown
Bobbi Brown
Pernahkah kamu bayangkan apabila kulit kita dapat minum air? Bobbi Brown baru saja mengeluarkan koleksi perawatan kulit atau Hydrating Skincare berdasarkan ide tersebut. Hydrating skin care ini mengandung air mineral yang diperkaya dengan nutrisi alami yang terdapat pada kulit sehingga produk mudah diserap oleh kulit. Rangkaian ini diciptakan tidak hanya untuk kamu yang berkulit kering, tetapi juga untuk kulit kombinasi sampai yang berminyak. Apa saja produk dari rangkaian ini?

- Hydrating Face Tonic
Toner yang bersifat "menenangkan" kulit wajah dengan kandungan mentimun, chamomile, licorice, lavender, lidah buaya, dan vitamin B5. Toner ini juga membantu mempersiapkan kulit setelah dibersihkan untuk menyerap lebih baik kandungan pelembab dan perawatan lainnya.


- Hydrating Gel Cream
Cream dalam bentuk gel memberikan hidrasi ringan dan sangat ideal untuk kulit berminyak dan kombinasi. Krim ini berisi ekstrak tanaman tropis untuk melembabkan serta vitamin E untuk melindungi kulit dari radikal bebas.

- Hydrating Face Cream
Cream untuk kulit normal dan kering yang melembabkan karena mengandung ekstrak rumput laut dan menenangkan kulit karena mengandung kafein.        

- Hydrating Eye Cream
Teksturnya ringan dan tidak membuat kulit berminyak setelah pemakaian. Eye cream ini mengandung lidah buaya, biji jojoba, minyak alpukat serta squalane. Keunggulan eye cream ini adalah karena selain untuk perawatan, ia juga membantu sebagai base/primer agar pemakaian make up/ concealer di daerah di bawah mata akan terlihat lebih halus dan menempel dengan lebih baik.

-Hydrating Intense Night Cream
Adalah krim malam terkonsentrasi yang dirancang agar meningkatkan kemampuan kulit untuk regenerasi selama proses perbaikan pada malam hari, serta melembabkan dan memberikan cukup nutrisi bagi kulit. Ia akan membantu menghilangkan garis-garis halus serta mempertahankan dan meningkatkan tingkat kekenyalan juga tekstur kulit. Krim malam ini mengandung ekstrak white birch, shea butter, jojoba, minyak zaitun, minyak almon, serta minyak aprikot, ekstrak apel, teh hijau dan vitamin E.  

 

Head & Shoulder
Head & Shoulders, H&S, Asmirandah, Darius


Pembawa acara serta aktor Darius bersama dengan aktris cantik Asmirandah terpilih sebagai brand ambassador baru dari Head & Shoulders pada acara product relaunch yang diadakan pada akhir Juni lalu.

Para brand ambassador ini dinilai mewakili kebutuhan laki-laki dan perempuan yang energik dan aktif, akan sampo antiketombe. Untuk Asmirandah, ia telah memakai sampo Head & Shoulders sejak remaja sebagai langkah pencegahan akan ketombe. Selain itu, rambutnya yang dahulu tipis kini terlihat sehat dan lebat sehingga ia sangat yakin akan sampo ini. Lain lagi dengan Darius yang memiliki aktivitas yang sangat tinggi di luar ruangan sehingga apabila keringat dan minyak pada kepala bercampur dan tidak dibersihkan dengan tuntas akan mengakibatkan masalah ketombe. Untungnya ia telah mempercayakan kebersihan dan kesehatan rambutnya pada Head & Shoulders yang telah digunakannya selama 8 tahun terakhir, sehingga aktivitasnya tidak menimbulkan masalah pada rambut.

Head & Shoulders mengklaim bahwa produknya mampu mengurangi ketombe hingga 99 persen dengan pemakaian teratur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading