Sukses

Fashion

Beda Kepribadian, Beda Pula Tipe Aksesori yang Cocok Buatmu

Jakarta Secara garis besar gaya perempuan bisa dibagi ke dalam dua tipe, klasik dan playful. Yang klasik lebih suka outfit simple sedangkan yang playful akan mencari cara agar gayanya terlihat lebih otentik dan ceria. Siapapun bebas memilih, namun jangan lupakan satu hal. Aksesori tetap memainkan peran penting untuk membuatmu istimewa.

Koleksi musim gugur Kate Spade New York kali ini tidak boleh dilewatkan. Deretan aksesori dengan inspirasi dari musik, spirit bohemian, dan panggung broadway begitu seru. Inspirasi tersebut pun dapat mewakili dua tipe perempuan di atas. Si klasik yang mencoba gaya klasik ala musisi jazz atau yang playful bisa bergaya bebas dengan floral.

Aksesori tanpa aksen bisa menjadi andalan bagi si klasik. Handbags yang bisa kamu pilih, yang warnanya hitam ataupun merah maroon. Anting diamante memberi kesan elegan dan kitten heels model mary-jane cocok dikenakan ke kantor saat memakai cigarette pants dan kemeja putih. Bulu, diamante warna-warni, bahkan case manis untuk smartphone tercinta dapat dipilih si playful. Tidak harus selalu ‘ramai’, terkadang permainan warna pastel saja sudah cukup untuk menonjolkan gaya khasmu.

Overall, we just can’t get enough of Kate Spade New York!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading