Sukses

Fashion

Beragam Pilihan Sepatu untuk Segala Suasana

Jakarta Seberapa lengkap koleksi sepatumu di rumah, Fimelova? Apakah kamu sudah memiliki setidaknya sepasang sepatu untuk setiap acara yang kamu perlu datangi, atau masih suka bingung memakai sepatu yang seperti apa ketika harus hadir di acara tertentu?

Tidak perlu bingung lagi, Fimelova, karena kamu bisa melengkapi koleksi sepatumu di PrettyFIT! Brand asal Singapura ini menyediakan berbagai sepatu untuk para perempuan modern yang sibuk. Seolah mengerti kebutuhan kita, koleksi PrettyFIT sangat bervariasi, mulai dari flat shoes, heels, dan flip flop. Desainnya sangat fashionable dan sangat nyaman dipakai, sehingga cocok dipakai untuk durasi yang lama tanpa perlu merasakan pegal-pegal di kaki.

Sepatu pointy pump dengan dua pilihan warna ini cocok buat kamu yang ingin tampil stylish ke kantor, misalnya.

Berencana untuk menghadiri acara formal setelah ngantor? Kenakan pointy pump setinggi 9 cm yang akan membuatmu tampil stunning, Fimelova!

Kalau ingin lebih santai, kamu bisa mengenakan sepatu ballerina yang memberikan kesan manis dan pastinya tidak akan membuatmu lelah untuk beraktivitas seharian penuh.

Weekend adalah saatnya kamu bepergian santai dengan teman atau pasangan, tapi jangan lupa untuk tetap tampil penuh gaya, Fimelova. Kenalan sandal kulit dengan aksen metalik yang cocok untuk dipakai di segala suasana.

 

Sekarang, sudah tahu kan harus mengenakan sepatu yang mana?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading