Sukses

Fashion

Bergaya Ala Editor Majalah Dengan Bantuan Koleksi Kolaborasi Kedua Carine Roitfeld x Uniqlo

Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan Carine Roitfeld? Mantan editor majalah terkenal di Paris tersebut bagaikan dewi di industri fashion. Kariernya begitu gemilang dan personal style-nya dipuja-puja banyak orang. Apalagi, ia adalah perempuan Paris. Tentu gayanya sangat chic. Tak heran, Uniqlo sampai berkali-kali mengajaknya berkolaborasi. Setelah sukses dengan kolaborasi pertama, ia kembali lagi berkolaborasi dengan Uniqlo. Februari 2016 mendatang menjadi waktu pasti koleksi kedua dirilis.

So, what do you expect from the second collaboration? Carine Roitfeld masih akan setia dengan office-girl look. Deretan pencil skirt serta coat panjang dan juga dalaman camisole yang bernuansa formal menjadi item kebanggaan. Jika dipadukan secara bersamaan akan menghasilkan sebuah gaya yang begitu profesional, cocok untuk perempuan karier yang gemar menghadiri sejumlah pertemuan penting. Gaya ini benar-benar cerminan personal style Carine Roitfeld sendiri.

Jika pada kolaborasi pertama jaket leopard terjual dalam waktu 5 menit, kami lebih yakin bahwa baju-baju dan aksesori di kolaborasi kedua ini akan terjual lebih cepat. Well, who doesn’t want to look as good as Carine?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading