Sukses

Fashion

Sama-Sama Hadir di VMAs 2016, Rihanna Tak Mau Kalah Saing dari Beyonce

Jakarta Move over Beyonce or Britney or Kim or whoever you see on VMAs’ latest news. Memang Beyonce memikat lewat kostum brilliannya saat membawakan medley album “Lemonade”. Britney Spears juga menunjukkan aksi “comeback” yang cukup memukau. Namun, jangan luputkan perhatian dari Rihanna. Ia juga kembali dan merebut penghargaan “Video Vanguard Winner”.

Di malam penghargaan tersebut, Rihanna tampil membawakan lagu-lagu hits. Yang paling menarik perhatian adalah kostum pink yang ia kenakan. Brand di baliknya, Hood by Air, yang memenangkan penghargaan CFDA di tahun 2015. Hood by Air memang dikenal lewat gaya desain yang mengarah ke gaya jalanan, layaknya gaya para hipster di kota New York. Rihanna, menjadi salah satu seleb yang sering terlihat mengenakan koleksi Hood by Air.

Di VMAs 2016 kemarin, t-shirt bertuliskan nama brand, belt skirt, dan loose boots berwarna pink senada menjadi senjata Rihanna tampil apik. Lantas pujian langsung mengalir, tak hanya dari segi performance yang enerjik dan mengundang sorakan melainkan gayanya yang diserasikan dengan para penari latar.

So, it’s your choice to decide whose performance was better at VMA’s!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading