Sukses

Fashion

Bosan Jadi Model, Ini Karier yang Bisa Dicoba Kendall Jenner dan Gigi Hadid

Jakarta Multitalenta mungkin adalah kata yang cocok untuk menggambarkan dua perempuan yang wajah cantiknya terlihat sering berlalu-lalang di runway fashion week ini. Gigi Hadid dan Kendall Jenner, selain menjadi fashion it girl yang rutin menjadi kiblat para fashionista, dipercaya mengenakan rancangan designer di runway, wajah dengan sedikit sentuhan timur tengah-nya pun ramai menghiasi cover majalah-majalah fashion di seluruh dunia, dan sekarang bisa menyandang sebutan lain secara profesional, yaitu fotografer.

Dilansir Dazed magazine, Gigi dipilih oleh Donnatella untuk memotret sang kekasih Zayn Malik dan model sekaligus aktivis Adwoa Aboah pada campaign Spring Summer 2017 Versus Versace. Alih-alih menggunakan kamera  professional, Gigi menggunakan kamera ponsel Iphone untuk project campaign ini. Hasilnya ? gaya grunge yang fashionable dan amat merefleksikan hasrat Donatella untuk menciptakan “a real wardrobe for a fresh generation”. Sebuah campaign yang nampak kuat dituju untuk milenial.

Tak berhenti di situ, kabarnya Gigi akan membuat photography project pada summer issue V magazine edisi Mei 2017. Terlihat pada akun instagram V Magazine foto di mana Gigi sedang bersemangat mengabadikan Karl Lagerfeld di sela-sela pesta usai pagelaran Paris Fashion week sebagai salah satu koleksi foto  "secret photo project ."

 

 

Sebelumnya, sang sahabat, Kendall Jenner juga dipercaya untuk memotret sampul majalah LOVE di Inggris. Hasilnya? not bad, foto sampul 5 model dengan ciri dan warna kulit yang beragam dan salah satunya adalah Kaia Gerber, putri dari model legendaris Cindy Crawford. Terwujud pada frame penuh sentuhan artistik fashion remaja sesuai dengan tema #17ME di majalah Love itu sendiri. 

Dari depan runway, ke belakang kamera, Kendall dan Gigi nampaknya akan terus mendapat tawaran menjadi fotografer untuk majalah fashion papan atas. Kendall sudah pernah memotret untuk Love magazine, Gigi bersiap untuk V dan membuat foto campaign Versus, it's a big deal, even for the duo fashion it girl. Bila di seriuskan, bisa jadi prospek pekerjaan setelah lelah berlalu-lalang di runway nanti mungkin?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading