Sukses

Fashion

Lupakan Blazer dan Tailored Pants, Ini Gaya Berpakaian ke Kantor yang Modern

Jakarta Bagi perempuan yang bekerja tanpa harus mengenakan pakaian formal, maka mereka terbilang cukup beruntung. Tapi, buat yang harus memakai blazer, kemeja dan bawahan formal, tenang, ini bukan sebuah celah untuk kamu berkata “I’ve got nothing to wear”. Kamu bisa mengakalinya dengan memakai sesuatu yang lebih kasual tapi tidak menghilangkan kesan elegan dan profesional pada penampilan. Caranya: bermainlah dengan tekstur dan prints! 

It was brunch time, Tory Burch memanfaatkan kesempatan ini untuk mempresentasikan koleksi Spring/Summer 2015 mereka. Sambil menyantap canapé dan beverage ringan, rangkaian koleksi Tory Burch untuk Spring/Summer 2015 yang terinspirasi dari seorang seniman bernama Francoise Gilot, dipamerkan. Yang paling menarik adalah T-Lock Printed Patent Tote. Pada bagian depan tas ini ada bagian berupa clutch yang bisa dilepas. Two bags in one feature. Very interesting!

Nah, kalau dipadukan dengan tweed jacket dan rok senada, bisa menjadi padanan yang pas untuk ke kantor, Fimelova. FYI, tweed jacket dan rok ini sekilas terlihat seperti graphic print. Faktanya, hal itu hanyalah ilusi mata karena motif yang terlihat sebenarnya adalah rajutan benang. Di bagian kerah, teknik handwoven digunakan untuk menambah aksentuasi. Berita baiknya, koleksi ini sudah hadir di Indonesia. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading