Sukses

Fashion

Brand Sepatu Legendaris Manolo Blahnik Keluarkan Koleksi Handbag Perdana

Jakarta

Manolo Blahnik mengeluarkan koleksi tas tangan pertamanya. Setelah sekian lama ditunggu, desainer sepatu legendaris itu pun akhirnya mengikuti jejak para pesaingnya, Christian Louboutin dan Stuart Weitzman yang telah lebih dahulu melebarkan sayap ke koleksi aksesori perempuan.

Beberapa waktu lalu, tepatnya pada Senin (27/7) lalu, Manolo Blahnik mengumumkan koleksi tas tangan pertamanya melalui sebuah video yang diunggah ke Youtube. Desainer sepatu asal Spanyol itu rencananya akan mengeluarkan capsul collection yang berisi enam desain tas tangan. Koleksi itu nantinya akan dijual di butik Manolo Blahnik yang terletak di New York City.

Koleksi tas tangan pertama ini pun tidak jauh dari ciri khas sepatu Manolo Blahnik yang mewah dan glamor. Brand sepatu favorit editor in chief Vogue, Anna Wintour ini menyuguhkan tas tangan dengan konstruksi kokoh yang dibalut oleh bahan satin serta silk dan juga dihiasi ornamen berbahan kulit serta kristal Swarovski yang sangat cantik.

“Tas ini, tentu saja, terkait dengan sepatu saya. Mereka terinspirasi oleh hiasan saya gunakan untuk beberapa desain klasik sepatu saya, tapi lebih besar dan lebih istimewa,” ujar Manolo Blahnik seperti yang dilansir oleh vogue.com.

Tas tangan mewah ini dibandrol dengan harga USD 1.725 sampai USD 1.925 atau setara dengan 23 juta hingga 25 juta Rupiah. Harga yang cukup setara untuk sebuah keindahan klasik dan nilai estetika master piece seorang Manolo Blahnik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading