Sukses

Fashion

Ada Butik Baru di Jakarta untuk Kamu yang Bergaya Feminin dan Elegan

Jakarta Beberapa hari lalu sebelum Jolie merayakan pembukaan butik pertamanya di Ibukota, saya sempat melihat sekilas instalasi butik dan koleksinya saat berjalan-jalan di sekitar area lantai 4, Plaza Indonesia. Pikir saya, ini adalah sebuah butik baru yang pastinya akan menjadi destinasi para perempuan bergaya feminin. Benar saja, ketika saya membuka akun Instagram mereka, this is it, sebuah clothing line yang menawarkan deretan koleksi fashion berdetil renda, berwarna manis, dan elegan.

Kemarin pada selebrasi pembukaan butik, Jolie juga turut mendatangkan deretan influencer ternama seperti Clara Devi, Cindy Karmoko, Kallula, Bianca Belnadia, Tara Amelz, Putricaya, Olivia Lazuardy, dan lain sebagainya. Mereka mengenakan koleksi dari Jolie sendiri yang dipadukan dengan gaya signature masing-masing.

Dua founder, Stefani Tan dan Fanny Tjandra terlihat di antara kerumunan tamu. Bagi keduanya, butik di Plaza Indonesia ini merupakan mimpi bertahun-tahun yang akhirnya dapat terwujud. Sebelumnya Jolie tengah membuka butik pertama mereka di kota Medan. Tepat pada pembukaan butik ini pula, Jolie merilis 40 item terbaru yang didominasi oleh penggunaan material lembut seperti satin. Jadi, ketika sedang menikmati me-time nanti, tak ada salahnya mampir bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading