Sukses

Fashion

Buka Gerai Baru, Optik Ternama Ini Hadirkan 9 Brand Eksklusif Terkenal Untuk Koleksinya

Jakarta Yap, tanggal 20 November 2014 kemarin jadi hari bersejarah bagi Optik Seis karena mereka baru saja membuka store barunya di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Nggak sekadar gerai baru, tapi Optik Seis di lokasi ini punya konsep yang baru dan berbeda dari optik kebanyakan. Hal ini diwujudkan sebagai bentuk ekspansi dan apresiasi atas dukungan yang diterima Optik Seis selama ini sehingga mereka tergerak untuk meningkatkan servis ke level yang lebih tinggi, sekaligus memajukan indutri optikal di Indonesia.

Diberi nama “Optik Seis Signature”, gerai optik ini menawarkan suasana dan pengalaman berbelanja yang lebih baru. Ditemui saat pembukaan kemarin, Rhino Madewa, selaku PR dari Optik Seis menjelaskan bahwa konsep yang diusung adalah ‘self service shop-in-shop’.

Self service itu sendiri memiliki arti bahwa tidak ada lagi penghalang antara customer dengan produk kami karena semua produk ditata di display wall unit. Jadi, pengunjung bisa mengambil, mencoba, dan memilih sendiri produk kacamata yang mereka mau, tanpa adanya perantara seperti meja yang selama ini diterapkan di optik kebanyakan. Sedangkan shop-in-shop sendiri, di Optik Seis Signature ini memiliki 9 brand eksklusif, yaitu Bvlagari, Tiffany & Co., Dolce & Gabbana, Prada, Giorgio Armani, Emporio Armani, Coach, Oakley, dan Ray-Ban.

Serunya, setiap brand juga ditata per-wall. Jadi Fimelova akan dengan mudah memilih kacamata dengan brand yang diinginkan. Rhino juga menjelaskan bahwa kebanyakan yang dijual di gerai ini adalah sunglasses. “Kami memilih sunglasses karena memang demand dari para wanita itu lebih ke sunglasses. Sehingga koleksi sunglasses yang ditampilkan di sini harus lebih banyak. Untuk memuaskan customer,” ucapnya.

Konsep yang diberikan memang terlihat lebih highclass. Apalagi, saat pembukaan kemarin, acara “Grand Opening Optik Seis Signature” juga jadi ajang untuk memperkenalkan koleksi terbaru fall/winter 2014/2015 dari kesembilan brand eksklusif tersebut. Nggak heran kalau acara ini sempat dihadiri oleh Sigi Wimala, Rangga “Smash”, Titi Dj, dan Barli Asmara.

Penasaran dengan tempat dan produk-produknya, Fimelova? Datang saja ke Mall Kelapa Gading 3 lantai dasar. Apalagi, kamu juga berkesempatan mendapatkan potongan harga hingga 30% sampai hari Minggu ini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading