Sukses

Fashion

Bukan Cuma Wajah Yang Butuh Kontur, Koleksi Tas Juga

Jakarta Selain sepatu, aksesori lain yang selalu menjadi incaran para perempuan adalah tas. Sama halnya, jika menenteng tas yang kurang chic,keseluruhan penampilan akan berpengaruh. Namun, tidak semua perempuan hobi mengoleksi tas dengan berbagai macam model dan warna. Saya termasuk tipe perempuan yang walaupun hobi mengoleksi tas, namun tetap stick pada pemilihan model yang pada dasarnya serupa alias klasik dan minimalis.

Alasannya? Tas bermodel klasik dan minimalis mudah dipadupadankan dengan gaya apapun. Jadi, tak perlu repot sebelum berpergian. The good news, kemarin saya sempat melihat beberapa akun Instagram favorit sebelum akhirnya menemukan Foi.

Awalnya, saya mengira Foi bukanlah label tas buatan lokal. But, who knows ternyata label satu ini adalah hasil karya talenta dalam negeri. Foi merupakan lambang kesederhanaan. Berasal dari bahasa Prancis yang artinya iman, Foi hadir dengan tema koleksi “Kontur”. Sebuah tas berbentuk solid dengan garis konservatif, terinspirasi dari model paperbag.

Hanya 1 model, 3 ukuran, namun bentuk dan finishing tas cukup membuat saya memasukkan label ini sebagai the next shopping destination.Kami yakin, kamu juga akan bertindak hal yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading