Sukses

Fashion

Rihanna Ciptakan Rekor dengan Jadi Perempuan Kulit Hitam Pertama Bintang Dior

Jakarta Tidak ada Rihanna di bangku terdepan fashion show Dior kemarin. Clue mengenai siapa yang akan bergabung dengan Jennifer Lawrence, Marion Cotillard, Charlize Theron dan Natalie Portman di kampanye Dior pun cukup sulit. Prediksi kami sebelumnya mengatakan Dakota Johnson yang memang sedang naik daun dan sering memakai baju Dior. Prediksi lain adalah Felicity Jones yang selalu mengenakan gaun Dior ke beberapa perhelatan film belakangan ini. Kalau ternyata pilihan jatuh pada Rihanna, berita ini cukup mengejutkan.

Pasalnya, Dior adalah salah satu rumah mode yang selalu menunjuk aktris-aktris berbakat (tak jarang pemenang Oscar) untuk membintangi kampanyenya. Terlepas dari beberapa model yang memang sudah berlenggak-lenggok di atas runway Dior. Bukan penyanyi. 

Jadi, dengan terpilihnya Rihanna sebagai bintang baru, tentu ada maksud tertentu. Ya, Rihanna dipilih untuk membintangi kampanye Secret Garden milik Dior musim semi ini. Pengambilan gambar akan dilakukan oleh fotografer kawakan Steven Klein, dan kemungkinan kampanyenya akan keluar di musim semi nanti. Hmm, cukup membuat penasaran. Sebelumnya, Rihanna sempat membintangi kampanye Balmain Spring 2014. Mungkin ini jadi alasan Raf mengontrak Rihanna yang punya portfolio oke di bidang fashion dan pengaruh yang cukup kuat.

FYI, Rihanna akan menjadi perempuan berkulit gelap pertama yang menjadi spokeperson untuk rumah mode Paris ini, lho. So, let’s congratulate Rihanna!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading