Sukses

Fashion

Buku Baru untuk Penggemar Chloe Sevigny dan Personal Style-nya yang Keren

Jakarta We want to be Chloe Sevigny. Bagaimana tidak. Sosoknya tak pernah berhenti dibicarakan. Ia selalu tampil stylish, tapi tak pernah terlihat berusaha terlalu keras untuk terlihat seperti itu. Ia pun memiliki karier yang sukses. Baik sebagai model, aktris, atau fashion designer. Semua hal yang rasanya bisa ia raih karena menjadi pusat perhatian sejak era 90-an.

Buku ini dibuat oleh Chloe, setelah saat tahun lalu ia pergi ke Jepang, ia menemukan sebuah buku dengan tema "Chloe Style Book" berisi foto-fotonya yang tidak cukup bagus. Dari situ ia menyadari banyak orang di luar sana yang rasanya membutuhkan buku-buku yang selain berisi personal style-nya, juga cukup bisa mewakili perjalanan kariernya selama ini. Dan buku itu hadir April ini, lewat penerbit terkenal Rizzoli (yang juga menerbitkan buku fotografi Kim Kardashian).

Meski mulai terkenal di era 90-an, Chloe Sevigny justru identik dengan gaya 70-an yang bebas dan ekspresif (juga faktor yang membuatnya digemari jutaan orang di luar sana). Di buku yang berjudul "Chloe Book" ini fans dan siapapun yang berkecimpung di dunia fashion akan menemukan bank data Chloe Sevigny. Mulai foto dirinya di set film, foto-foto pribadi yang katanya ada di Facebook, pernak-pernik remeh temeh, sampai foto-foto yang tidak ada di internet (termasuk foto-foto jaman SMU Chloe).

Menurut Chloe sendiri, buku ini nggak akan seperti sebuah 'style book' dengan foto-foto super stylish. Justru, ini akan terlihat seperti dokumentasi pribadi yang dikemas secara artistik. Dari situ fans bisa menemukan kedekatan yang lebih pribadi sebenarnya. Melihat transformasi seorang Chloe Sevigny, dari skater girl menjadi "style icon" selama hampir 3 dekade.

And of course, yang membuat pesona Chloe semakin kuat bukan hanya personal style-nya, tapi juga karier akting yang ia jalani dengan serius. Penampilannya di "Boys Don't Cry", "American Psycho" dan serial televisi "Big Love" hanyalah sebagian kecil portofolio seni peran yang ia jalani hingga kini. Karena "Big Love" pula, ia sempat menerima piala Golen Globe di tahun 2010.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading