Sukses

Fashion

Cannes 2015: Lagi-Lagi Emma Stone dan Naomi Watts Buat Publik Jatuh Cinta

Jakarta Cannes Film Festival memang tidak seheboh perhelatan Oscar. Namun, jika kamu ingin melirik deretan selebriti yang tampil tidak kalah glamornya seperti red carpet Oscar selama satu minggu lebih, maka kamu tak boleh memalingkan pandangan dari Cannes.

Mulai dari upacara pembukaan sampai premiere film-film kelas dunia setiap harinya, selalu ada yang menarik untuk dibahas. Tidak hanya berkutat soal review film, gaya para seleb seakan menjadi magnet bagi para pemerhati fashion.

Kali ini, Emma Stone dan Naomi Watts menjadi dua selebriti yang gayanya terus membuat publik terpesona. Gaun Naomi Watts saat menghadiri upacara pembukaan festival ini terus menjadi perbincangan. Bagaimana tidak? Gaun Elie Saab berdetail bulu dan swarovski yang menempel di tubuhnya itu terlihat begitu indah. Lalu di premiere “Mad Max: Fury Road”, ia tampil lagi dengan gaun  renda hitam yang elegan dari Ralph Lauren.

Untuk malam harinya, Naomi membuat gayanya lebih kasual dengan pilihan gaun semi formal dari Altuzarra. Ia pun kemarin terlihat stunning kembali di premiere film “Amy” dengan gaun bermodel tiered dari Armani Prive dan black stiletto yang membuat tubuh langsingnya terlihat makin jenjang.

Walau baru tampil 2 kali di festival Cannes tahun ini, namun bukan Emma Stone namanya kalau tidak tampil luar biasa. Ia kembali dengan pilihan gaun panjang yang minimalis. Sesuai dengan ciri khasnya, gaun Christian Dior yang simple ia pamerkan di premiere film arahan sutradara kondang Woody Allen berjudul “Irrational Man”. Untuk sesi photo call film ini, Emma Stone tampil lebih girly sekaligus misterius bak black swan lewat balutan mini dress Oscar de la Renta.

Kami ingin melihat keduanya tampil lagi di karpet merah Cannes tahun ini, mungkin dengan jumpsuit, seperti yang biasa Emma pakai ke berbagai acara? Yes, please.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading