Sukses

Fashion

Ini Dia Kenapa Cara Delevingne Bisa Gantikan Aktris Setenar Cameron Diaz

Jakarta Namanya berada di urutan kedua, kategori supermodel baru versi situs modeling internasional, models.com.  Tepat di bawah Si Seksi, Adriana Lima. Masuk kategori ini menandakan bahwa Cara Delevingne memenuhi beberapa standard utama agar namanya bisa bertengger di deretan nama-nama model lainnya. Sebut saja, Daria Werbowy, Doutzen Kroes, Karlie Kloss, dan Kate Upton. Syaratnya, model yang bersangkutan harus aktif di media sosial dan punya banyak followers, konsisten mendapatkan foto editorial bersama top photographer danstylist, serta menjalin kontrak jangka panjang dengan brand tertentu.

Ya, Cara Delevingne mendapatkan sebuah kontrak baru lagi baru-baru ini dengan brand jam tangan mewah, TAG Heuer. Cara diperkenalkan menjadi Brand Ambassador terbaru untuk TAG Heuer di Salle Melpomène, Paris.  Ia membawa seekor anak singa dan langsung berpose di hadapan 150 jurnalis dan para tamu VIP.  Berbeda dengan para brand ambassador sebelumnya (Cameron Diaz), Cara malah tampil lebih informal dengan mimik muka konyol yang jadi ciri khasnya. Rupanya, faktor ini juga menjadi salah satu pertimbangan mengapa Jean-Claude Biver, CEO TAG Heuer dan President dari LVMH Watches seluruh dunia, mengontrak Cara.

Kami memprediksi Cara akan terus mendapat banyak  kontrak brand fashion dan beauty lain tahun ini, Fimelova. Bagaimana prediksimu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading