Sukses

Fashion

Darurat, Cara Delevingne Menghilang dan Dicari Orang-Orang Terdekatnya

Jakarta Satu lagi supermodel yang beralih profesi menjadi seorang aktris. Namun kali ini bukan sebagai pemeran pembantu. Cara Delevingne didaulat menjadi pemeran utama di film yang diangkat dari sebuah novel karangan John Green berjudul sama, yaitu “Paper Towns”.

Aktingnya? Boleh dibilang sangat flawless. Dilihat dari trailer film yang baru dirilis, karakternya hampir mirip dengan kepribadian Cara Delevingne sehari-hari. Cantik, populer dan cuek. Ia berperan sebagai Margot Roth Spiegelman. Sosok perempuan yang hidupnya bagaikanfairy tale.

Ada seorang laki-laki yang menyukainya sejak kecil. Namanya Quentin ‘Q’ Jacobsen, diperankan oleh Nat Wolff. Setelah dekat, Cara Delevingne pun menghilang, entah ke mana. Sampai akhirnya Q memutuskan untuk mencarinya bersama sekelompok teman.

Salah satu adegan di film "Paper Towns"

Film ini bukan debut pertama Cara di dunia perfilman. Ia sempat mendapat peran kecil di film Anna Karenina. Sejumlah kritikus film menganggap film ini akan menjadi the next “The Fault In Our Stars”, yang juga adaptasi novel karangan John Green.

Prestasi Cara ini tentu sangat hebat. Jarang ada model yang bisa mendapatkan peran utama di sebuah film garapan Hollywood. Bahkan Gisele Bundchen saja hanya mendapat peran kecil di film “Devil Wears Prada”. Gemma Ward juga begitu, ia sempat sepenuhnya meninggalkan dunia modeling namun tak pernah mendapat peran utama di industri perfilman Hollywood.

So, let’s see how far this breakthrough performance will take Cara!