FASHION & STYLE

Daftar Salon, Spa & Hairdresser Favorit Para Selebriti & Blogger

By Fimela Editor   -   24 November 2011

Ingin tahu di mana penyanyi Rebecca Reijman biasa memotong rambutnya? Atau, rahasia kulit mulus Melissa Karim? Dari tempat pijat yang masih menggunakan bahan racikan alami sampai salon rambut khusus gaya Jepang favorit blogger semuanya ada di sini!

 

rebeccaRebecca Reijman

Penyanyi, Aktris

@RebeccaReijman 

Salon Favorit

-       Salon Venuz di Kemang: tempat ini telah 5 tahun menjadi tempat tujuan pertama Rebecca untuk menata rambutnya. Tidak hanya gaya tatanan rambut yang disukainya, Rebecca sangat menyukai atmosfir di salon tersebut yang sangat ramah.

-       Salon Michael Zimbalist di Kemang. Potongan Michael sangat sesuai dengan karakter wajah dan style Rebecca. Ia pun biasa mewarnai rambutnya di sini.

Tempat Manikur Pedikur Favorit

Salon Venuz di Kemang – Rebecca menyukai sesi manikur pedikur di salon yang satu ini. Selain hasilnya yang tahan lama, mereka juga sudah mengerti gaya kuku Rebecca yang harus tetap pendek dan terawat karena ia bermain gitar.

Tempat Spa/ Pijat Favorit

Rebecca mempunyai seorang pemijat andalan bernama Mamaria yang ahli memijat. Dia seakan-akan tahu dimana tubuh saya merasa sakit dan pegal.

 

putiPuti Almanda

Public Relation

@Putialmanda

Salon Favorit

Satu lagi langganan dari Salon Venuz di Kemang. Puti menyukai hasil potongan rambut Mas Aar karena ia sangat mengerti bagaimana caranya memotong rambut Puti yang keriting dan susah diatur untuk terlihat rapih dan gaya, serta tahan lama. Hasil blow rambutnya juga bagus dengan harga yang reasonable.

Tempat Manikur Pedikur Favorit

Nail Pia di Pondok Indah Mall 2 karena bersih, tempatnya lucu serta hasil nail polishnya tahan lama.

Tempat Spa/ Pijat Favorit

Puti mempunyai seorang langganan bernama Tante Didi (081380938396) yang handal untuk melakukan totok wajah sampai luluran. “Pijatannya enak, lho!”, pujinya. 

 

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss

Bahkan momen kembali ke sekolah ciptakan trend sendiri
Siapapun berperan dalam menemukan dan mendukung bakat-bakat baru