Sukses

Fashion

Debut Aktris Swedia Alicia Vikander untuk Campaign Terbaru Louis Vuitton

Jakarta Louis Vuitton segara merilis campaign terbaru mereka “Series 3”. Campaign untuk musim autumn/winter 2015 ini merupakan lanjutan dari ekplorasi visual sang creative director, Nicolas Ghesquière, yang menjadi motor rumah mode ini sejak November 2013 lalu.

Kali ini sang creative director mendaulat aktris 26 tahun asal Swedia, Alicia Vikander, sebagai muse terbaru mereka. Bergabung dengan model-model lainnya, seperti Jennifer Connelly, Liya Kebede, Fernanda Ly dan Angel Rutledge, Alicia dipilih karena prestasinya yang mulai melambung di industri perfilman. Pada 2015 ini saja, ia akan tampil di sebanyak delapan film, antara lain “Ex Machina,” “The Man from U.N.C.L.E.,” “The Danish Girl,” “Tulip Fever” dan “The Light Between Oceans.”

Melalui campaign kali ini Nicolas bekerjasama dengan dua fotografer fashion ternama, Juergen Teller dan Bruce Weber untuk menggambarkan keragaman sosok perempuan Louis Vuitton yang ideal. Dari mulai artis, model dan wajah-wajah baru yang dipilih mempresentasikan keragamaan usia dan suku bangsa yang menjadi begitu setara di mata creative director rumah mode itu.

Para model dipotret di lokasi sculptor's utopian home yang berdekatan dengan Barcelona. Lokasi itu dianggap dapat merefleksikan ketertarikan Nicolas pada modernist architecture. Campaign ini rencananya akan dirilis melalui berbagai media, baik online maupun cetak pada Agustus mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading