Sukses

Fashion

Dengan Bantuan Gucci, Madonna Berubah Jadi Mirip Mendiang Prince

Jakarta Acara Billboard Music Awards kemarin tak hanya berkesan lewat sederet penampilan para selebriti yang hadir di karpet merah. Ketika acara dimulai, di situlah sesungguhnya keseruan berada. Salah satu penampilan yang paling berkesan adalah Madonna, ia melakukan tribute untuk mendiang musisi legendaris, Price, yang wafat April lalu.

Sebuah tribute tak akan lengkap jika Queen of Pop satu ini tidak mengubah personanya menjadi Prince. Ia pun merekrut B. Akerlund yang menjadi stylist Beyonce di video klip “Lemonade”. B. Akerlund pun meminta Alessandro Michele dari rumah mode Gucci untuk mendesain kostum Madonna. Hasilnya, adalah sebuah setelan suit bergaya tahun 80-an. Motif yang digunakan adalah motif paisley berwarna ungu. Alessandro Michele kemudian menambahkan dalaman vest ketat serta lace shirt. The whole look looks so Prince, right?

Madonna pun kemudian membawakan lagu dari Prince berjudul “Nothing Compares 2 You” dilanjutkan dengan “Purple Rain” berduet dengan Stevie Wonder. Perpaduan personaliti Madonna dan gaya Prince, rasanya tak perlu dijelaskan seberapa menariknya performance malam itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading