Sukses

Fashion

Musim Hujan Hampir Berakhir, Saatnya Pilih Aksesori Bertema "Summer"

Jakarta Sudah cukup kita merasakan derasnya musim hujan dan bergaya dengan baju hangat belakangan ini. Sama gembiranya dengan para penduduk di negeri lain yang merasakan 4 musim, kita juga patut senang menanti berhentinya musim hujan yang cukup membuat kita repot dengan kemacetan.

Another good news, dengan datangnya musim panas berarti beberapa brand sudah akan mulai meng-update koleksi mereka dengan item yang pastinya lebih colorful dan cocok untuk diajak berlibur bareng, termasuk Kipling.

Untuk musim Summer/Pre-Fall 2015, brand ini mengambil tema Italian Riviera yang menggabungkan dua unsur paling penting yang harus ada dalam sebuah koleksi aksesori. Fungsionalis namun tetap stylish. Kedua unsur itu akhirnya tergabung dalam sebuah koleksi capsule bertajuk “Romance In The City City”.

Pilihan kami jatuh pada beach bag berwarna dusty pink yang spacious dan cocok dipakai dengan berbagai macam warna outfit. Sebagai pelengkapnya, dompet dengan motif floral makin seru dibawa di dalam beach bag tadi.

To the beach we go now?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading