Sukses

Fashion

Dita Von Teese, Sosok Sexy di Balik Brand Kacamata Ternama

Jakarta Salah satu aksesoris cantik ini memang menjadi bagian dari fashion item yang melengkapi penampilan. Karena itulah kamu akan menemukan berbagai macam jenis kacamata yang ada di pasaran. Pernah mendengar kacamata Dita Von Teese?

Dita Von Teese adalah artis burlesque paling terkenal di dunia dengan gayanya yang seductive, glamor, dan elegan. Berkat kecantikan dan keanggunannya, ia tampil di lebih dari 100 cover majalah dan ratusan event red carpet lainnya. Berkolaborasi dengan eyewear DITA, ia meluncurkan sebuah brand kacamata milikinya sendiri yang diberi nama sesuai dengan namanya, Dita Von Teese (DVT).

Sesuai dengan image Dita, eyewear ini memang memiliki gaya yang sexy, glamor dan elegan. Hal ini juga yang selalu diinginkan Dita dari sebuah eyewear, yaitu bahwa kacamata yang sempurna adalah yang memiliki proporsi yang tepat dan bisa menambah kecantikan seorang perempuan. DVT dibuat untuk perempuan seperti Dita yang ingin dipandang sebagai sosok yang elegan, menggoda, glamor dan tidak terlupakan.

Koleksi vintage Dita Von Teese menjadi inspirasi desain DVT eyewear, seperti cat shapes, black/red acetates, dan pink tortoise. DVT bukan hanya sebuah koleksi eyewear lainnya karena dibuat dengan desain, warna, bentuk, dan materi yang berbeda dari koleksi kacamata lainnya. DVT dibuat di Jepang demi mendapatkan kualitas tertinggi. Selain itu, kacamata ini juga menggunakan lensa yang mampu melindungi mata kamu dari sinar UV dan juga bersifat anti-reflective.

Koleksi DVT hadir dengan 2 segmen, yaitu “Ravamped Classics” untuk kamu yang suka style klasik dengan special feel dan “Femme Fatale” untuk kamu yang ingin menjadi pusat perhatian seperti Dita Von Teese.

Fimelova, apakah kamu ingin mencoba tampil sexy dan seductive seperti Dita Von Teese? Kamu bisa mendapatkan koleksi DVT eyewear by DITA di OPTIK SEIS.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading