Sukses

Fashion

Editor’s Pick: Jam dengan Batu Safir untuk Sentuhan Mewah di Pergelangan Tangan

Jakarta Italia terkenal dengan kualitas kulit yang tinggi sebagai bahan pembuat tas, kulit, maupun leather strap jam tangan. Swiss terkenal sebagai negara pembuat jam tangan dengan kualitas yang juga sudah diakui di seluruh dunia. Antara Italia dan Swiss, jika ada kolaborasi yang berhubungan dengan fashion, bukankah itu sebuah ide yang brilian?

Roberto Cavalli, sebagai fashion brand yang punya penggemar di seluruh dunia, berkolaborasi dengan Franck Muller Group, sebagai leader di bidang pembuatan jam tangan high-end. Excited enough, right!? Kolaborasi ini menghasilkan sebuah kombinasi modern khas Roberto Cavalli dengan kecanggihan teknis dari Franck Muller. Deretan jam tangan mewah nan cantik dengan bebatuan safir, strap kulit, dan besi merupakan hasil kolaborasi yang bisa kamu lihat.

Favorit kami, si leather strap berwarna merah dengan metal berwarna emas sebagai aksen dari jam tangan Roberto Cavalli by Franck Muller. Batu safir yang berada di sekeliling penunjuk angka menambah kemewahan. Warna merah menunjukkan keberanian. Jika kedua unsur tersebut berpadu, tak mungkin perhatian lepas dari pergelangan tanganmu, Fimelova!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading