Sukses

Fashion

Editor’s Pick: Tas Kecil, Kotak, Stylish, Dan Bisa Bikin Penampilan Jadi Ceria

Jakarta Banyak yang mengatakan, pakai baju serba hitam bisa menghemat waktu berdandan hingga puluhan menit di pagi hari. Hal tersebut memang benar dan juga bisa kita jadikan alasan untuk pakai aksesori yang lebih beragam.

Mini bag memang sedang ramai dipakai oleh para fashionista dan menjadi salah satu barang wajib yang harus ada di setiap lemari perempuan. Setidaknya ada satu mini bag untuk menemani koleksi tasmu yang sudah berukuran besar.

The master of mini bag, serahkan saja pada pilihan tas dari Furla. Mulai dari selebriti, sosialita, sampai fashion editor setidaknya punya satumini bag berbentuk kotak dari brand asal Italia ini. Di koleksi musim Fall/Winter 2015, Furla mengeluarkan lagi sederet tas box bag bermodelsling yang menggemaskan. Kita bisa pilih mulai dari yang bermodel klasik, berwarna neon, sampai yang bermotif geometris dan berbahan metalik.

Kamu bisa menggunakan tas ini tidak hanya untuk pergi ke party. Di siang hari pun tas ini bisa tetap compatible untuk aktivitasmu. Our tips,karena ukuran tas ini tidak besar, catat barang-barang penting yang perlu kamu bawa. Instead of wallet, kamu bisa menyelipkan uang di tempat kartu kredit. Lipstik dan bedak compact sudah lebih dari cukup untuk sekedar touch-up makeup. Satu lagi, sisipkan smartphone dan keluarkan untuk memotret gayamu pakai tas ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading