Sukses

Fashion

Fashion Trend Alert: Military, Plaid and Sporty Style

Jakarta Tahun berganti bukan berarti semua trend fashion juga ikut berganti. Masih ada lho beberapa koleksi pakaianmu yang bisa dipakai di 2015 ini. Meski negara kita ngga kebagian salju, bukan berarti kita ngga bisa mengaplikasikan trend koleksi Fall/Winter akhir tahun di tahun ini. Baju-baju yang bisa menghangatkan juga kita butuhkan sebenarnya mengingat musim hujan berlangsung lumayan lama.

 

Anyting from the 1960s

Gaya koleksi Fall/Winter didominasi tren yang kebanyakan berasal dari dekade 1960an. Dominasi ini tergambar dari siluet dan motif print yang ramai di runway fashion dunia. Tapi warna yang dipakai pada tren ini biasanya sedikit dan diulang. Hot items pada masa ini yang tetap hits sampai sekarang antara lain adalah palet pastel, rok mini dan sepatu mary jane.

 

Pakaian berbahan wool dan halus

Saatnya mengeluarkan kembali koleksi sweater-sweater kamu, apalagi yang terbuat dari kashmir. Pilih yang memiliki warna-warna netral.

Gold accent

Aksen emas menghiasi detail sampai total look kebanyakan koleksi desainer dunia yang wara-wiri si runway.Kalau kamu belum berani memakai jaket berwarna emas, sisipkan aksen emas pada penampilan keseharian kamu misal pada perhiasan, tumpukan aksesori hingga detil emas di sepatumu.

 

Sporty look

Trend sport luxe masih in untuk tahun ini. Sneakers, jaket olahraga dan sweater berbahan nylon milikmu dari lemari. kendati cuacanya sejuk, kamu tetap bisa berolahraga dan tampil sporty dengan item-item tadi.

 

Military style

Military style seperti nggak pernah mati karena dari tahun ke tahun, trend ini tetap disuka. Pakai sweat shirt, parka bermotif camo sampai celana dengan palet khaki dan berkantung untuk mendapatkan look nya.

 

Pakaian berbahan beludru

Memiliki tekstur lembut, bahan ini memunculkan kesan ready to go a party saat terkena cahaya. Hangat membalut tubuhmu, beludru sering ditemukan pada palet seperti hitam, coklat, ungu, dan gradasi merah.

 

Motif kotak-kotak

Motif kotak-kotak memang nggak ada matinya. Motif ini sering diaplikasikan pada kemeja dengan bahan flanel atau rok. karena sudah sangat mencuri perhatian, kamu bisa mengenakan kemejanya saja, rok-nya saja atau sekalian coat utuh dengan motif kotak-kotak.

 

Ayo periksa lemarimu, pasti masih ada satu dua trend dari tahun lalu yang bisa kamu gunakan pada tahun ini.

mybmw.co.id

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading