Sukses

Fashion

Sepatu Lokal Juga Mendapat Tempat di Runway Cita Nusa Kirana FIMELAfest 2016

Jakarta Banyak faktor yang menjadi elemen pendukung kesuksesan jalannya sebuah fashion show. Bagi seorang fashion designer, sepatu juga mengambil peranan penting untuk membuat gaya desain mereka lebih sempurna. Miranda Mazuki yang mengenakan kain songket dari Padang, misalnya. Ia tak berpikir ada yang lebih baik daripada sebuah model sepatu bergaya kasual dengan warna netral.

Alasannya, ia ingin menciptakan sebuah interpretasi bahwa kain songket tak hanya bisa dipakai ke acara-acara formal, namun juga dapat menjadi pakaian sehari-hari yang nyaman. Kuncinya, tentu pada paduan sepatu.

The emerging local brand, Proudly, is the perfect choice. Miranda memilih sepatu sneakers tanpa tali yang simple untuk ke-7 gaya yang ia presentasikan di malam gala “Cita Nusa Kirana”. Hasilnya, sebuah perpaduan apik antara kain songket berwarna manis dan berani dengan sepatu putih sebagai penyeimbang.

Tidak ada yang lebih menarik selain melihat bagaimana desainer dan brand sepatu lokal melebur menjadi satu di atas panggung perayaan Festival Fashion Kain Indonesia. Benar begitu, bukan?

#FIMELAFEST2016

#WAJAHBARUINDONESIA

#FESTIVALFASHIONKAININDONESIA

#LOVE4INDONESIA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading