Sukses

Fashion

FIMELAfest 2016, Koleksi Feminin Dea Valencia Temukan Pasangannya di Sepatu Ella & Glo

Jakarta Hari Jumat, 19 Agustus 2016 menjadi hari bersejarah bagi Dea Valencia. Malam gala “Cita Nusa Kirana” adalah fashion show pertama yang pernah ia jalani sejak membuka bisnis Batik Kultur by Dea Valencia. Bisnisnya sukses besar, memasarkan batik bergaya simple dan feminin. Namun tetap saja Dea Valencia begitu gugup meskipun sudah handal mengelola berbagai halangan di bisnisnya. Fashion show is still a fashion show.

Beruntung Dea Valencia mendapatkan dukungan dari Ella & Glo, brand sepatu lokal yang memiliki gaya signature minimalis dan feminin. Awalnya Dea Valencia hanya menegaskan kalau ia ingin sepatu berwarna lembut menjadi pendamping deretan gayanya.  Kami pun langsung mengarahkannya pada sepatu dari Ella & Glo yang dirancang oleh Dian Purba.

Pilihan jatuh pada sepatu bermodel T-bar dan classic pumps shoes berwarna nude serta fuchsia . Senada dengan batik bercorak wayang dengan detil embellishment milik Dea Valencia. Setuju menyebut perpaduan ini sebagai kolaborasi yang sangat manis?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading