Sukses

Fashion

Ganti Gaya Formal Dengan Gaya Sporty Untuk Tampilan Ke Kantor

Jakarta Walaupun era Alexander Wang untuk Balenciaga sudah digantikan oleh Demna Gvasalia, namun kami ingin membawa spirit desainer Amerika tersebut ke dalam tren musim ini. Di balik gaya Resort 2016 Balenciaga yang dirilis, Alexander Wang melakukan beberapa perubahan untuk sebagian look. Dari monokrom menjadi lebih berwarna.

Dengan gaya semi formal, look ini bisa menjadi andalan untuk pergi ke kantor. Ganti blazer dan celana konvensional dengan rok floral dantunic yang di-layer dengan neoprene top. Alternatif untuk pump shoes? Tunjukkan sisi beranimu dengan memakai sneakers beraksen anyam yang jadi andalan Balenciaga musim ini.

Do wear mini bag sebagai aksesori. Tas mini masih menjadi primadona musim ini. Pakai dengan cara diselempang untuk memberi aksen pada outfit atau dijinjing untuk memberi kesan yang lebih formal.

Don’t be afraid to show some colors. Seimbangkan dengan pemilihan warna netral seperti hitam jika tidak terlalu pede dengan warna terang untuk gaya ke kantor.

Fotografer: Windy Sucipto | Fashion Editor: Jessica Esther | Makeup & Hair Do: Ike Hartono | Model: Paula Verhoeven | All looks by Balenciaga

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading