Sukses

Fashion

Gaun Pengantin Detail Embelishment Masih Jadi Incaran Para Bide To Be

Jakarta

Musim pernikahan sepertinya menjadi sebutan cocok dalam mengawali bulan september ini. Ada banyak pasangan yang memburu inspirasi menarik untuk pesta yang akan digelar sekali seumur hidup tersebut. Berbagai pameran pun banyak digelar di Ibukota untuk mempermudah para pasangan merencanakan pernikahan mereka. 
 
Wedding Fair 2015 "Shades of Luxury" the art yang diadakan oleh Hotel The Ritz-Carlton Jakarta adalah salah satunya. Acara tersebut digelar selama 3 hari mulai dari 28-30 Agustus 2015 lalu. Dalam event yang sudah dilaksanakan untuk kedua kalinya ini, calon pengantin disuguhkan beberapa inspirasi pernikahan mulai dari undangan, kue, kostum hingga tempat pernikahan di hotel The Ritz-Carlton sendiri. Nah,jika fimelova termasuk yang sedang melakukan banyak research untuk pesta pernikahanmu, inspirasi dari Sebastian Sposa yang menjadi salah satu desainer dalam acara ini bisa menjadi referensi untuk kamu loh.
 

Mengangkat tema "adoration", Sebastian Sposa by Sebastian Gunawan menawarkan beberapa pilihan gaun pengantin cantik berwarna putih. Banyak menggunakan renda, taburan payet-payet dan kristal swarovski, Seba meluncurkan beragam model mulai dari classic A-line dress hingga detail kerah cheongsam dan overlay mermaid. Jika kamu menyukai konsep ball gown, koleksi ini juga dipenuhi dengan gaun pernikahan yang memiliki bentuk lebar dibagian bawah layaknya Marie Antoinette.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading