Sukses

Fashion

Gigi Hadid Ditunjuk jadi Global Brand Ambassador Tommy Hilfiger

Jakarta Sepertinya predikat supermodel dan social media star sangat pas untuk seorang Gigi Hadid. Pasalnya, ia baru saja ditunjuk menjadi Global Brand Ambassador salah satu brand ternama Tommy Hilfiger. Brand ini mengumumkan bahwa Gigi akan muncul sebagai Global Brand Ambassador pada awal musim gugur 2016.


Sebagai bagian dari exclusive ambassadorship, Gigi akan berpartner dengan Tommy Hilfiger untuk memperlihatkan beberapa koleksinya secara ringkas. Kolaborasi tersebut dibuat bersama desainer-desainer ternama di Amerika Serikat dan rencananya akan diluncurkan pada musim gugur 2016. Beberapa koleksi yang akan ditampilkan mulai dari women's sportware, footware, dan accessories, termasuk jam dan juga kacamata. Selain itu juga akan ada aroma baru yang mencerminkan keunikan gaya modern Gigi dan gaya klasik yang dimiliki Tommy Hilfiger, yaitu "Classic American Cool".


"Saya sudah mengenal Gigi dan keluarganya selama bertahun-tahun, dan rasanya luar biasa melihat ia tumbuh menjadi salah satu top model dunia dan influencer fashion. Gigi sudah pernah berjalan di show kami dan kami sangat bangga bisa melanjutkan kolaborasi dengan Gigi sebagai wajah baru Tommy Hilfiger womenswear and fragrance. Dia adalah definisi yang tepat untuk "Tommy Girl" saat ini - kepribadiannya sangat bersinar dan selalu optimis, dan gayanya sangat percaya diri, effortless, dan cool". Ujar Tommy Hilfiger.


Well, Congratulations Gigi Hadid !

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading